Ungkit masa lalu, Arie Untung permalukan Luna Maya tanya soal durasi Ariel Noah, dijawab pasrah: Terlama..

- Minggu, 27 November 2022 | 18:29 WIB
Potret Luna Maya (Instagram @lunamaya))
Potret Luna Maya (Instagram @lunamaya))

Hops.ID - Nama artis Luna Maya hingga kini masih kerap disandingkan dengan musisi Ariel Noah. Meskipun keduanya pernah terjerat kasus video asusila, namun kejadian tersebut telah berlalu belasan tahun silam.

Kini nama Luna Maya dan Ariel Noah kembali santer setelah potongan video wawancara Luna dengan Arie Untung kembali beredar.

Dalam video tersebut terlihat Luna Maya tengah mennjadi bintang tamu di talkshow yang dibawakan Arie Untung beberapa tahun silam. Acara yang bernama The Prime Time dan tayang di MNC itu memuat cuplikan perasaan Luna ke Ariel Noah.

Awalnya Arie Untung mengajak Luna bermain games di acara itu. Luna akan disuguhkan gambar dan diminta menyebut sebuah kata secara random namun masih berkaitan dengan gambar yang diajukan.

Lalu tibalah saat host mengganti gambar dengan foto Ariel. Melihat itu Luna merasa tak heran dan langsung menyebut sebuah kata.

"Bener kan (foto Ariel).. 'terlama'," kata Luna dilansir dari Youtube Apa Aja Boleh Minggu 27 November 2022.

Mendengar hal itu reaksi Ari Untung terkesan mencoba mengaitkan dengan kasus terakhir yang beredar di publik.

"Terlama? Lah emang boleh ngomongin durasi?" kata Arie.

Mendengar pernyataan itu, air muka Luna langsung berubah dan seakan tidak menyukai jokes yang dilontarkan suami Fenita Arie itu.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Youtube Apa Aja Boleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini