Keturunan orang berpengaruh, gadis ini berani tolak pinangan Soekarno

- Minggu, 27 November 2022 | 20:42 WIB
Norodom Buppha Devi, Putri dari kerajaan Kamboja yang berani tolak pinangan Soerkarno. (Kolase foto Instagram @sukarnofoundation dan YouTube Yudha Putra Kusuma)
Norodom Buppha Devi, Putri dari kerajaan Kamboja yang berani tolak pinangan Soerkarno. (Kolase foto Instagram @sukarnofoundation dan YouTube Yudha Putra Kusuma)

 

Hops.ID - Kharisma Soekarno tidak pernah pudar, pada masa keemasannya dia menjadi idola masyarakat Indonesia. Bahkan sampai sekarangpun tetap melekat di hati rakyat.

Soekarno piawai dalam memimpin Indonesia, hingga mampu membuat negara-negara lain berpikir dua kali jika ingin merongrong Indonesia.

Melunakkan hati para pemimpin dunia mudah untuk Soekarno, apalagi menaklukkan hati wanita. pesona serta kepandaiannya akan menjadi sesuatu yang membanggakan kaum hawa.

Baca Juga: Cetak gol pertama untuk Argentina di Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez Ikuti jejak sang kapten Lionel Messi

Bukan rahasia lagi jika selama hidup, Presiden pertama Indonesia mempunyai 9 istri yang menarik hati dan cerdas. 7 diantara pendamping hidup sang proklamator resmi bercerai.

Meskipun begitu ada saja wanita yang tidak tembus rayuan sang proklamator. Dia sosok dari kalangan bangsawan, keluarganya punya pengaruh besar.

Ya, dia salah seorang keturunan raja dari kerajaan populer di wilayah Asia Tenggara. Perempuan ini sangat piawai menari.

Baca Juga: Ganjar Pranowo semir dan cukur rambut mirip oppa Korea, komentar 'centil' bu Atikoh diserbu ribuan netizen

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Yudha Putra Kusuma

Tags

Artikel Terkait

Terkini