Disindir mirip kodok Zuma, Reza Arap tak akan segan untuk lakukan ini ke haters: Yang ngurusin hidup gue itu

- Senin, 28 November 2022 | 06:10 WIB
Reza Arap tak akan segan untuk lakukan ini ke haters yang telah merusuhi hidupnya (Instagram @ybrap)
Reza Arap tak akan segan untuk lakukan ini ke haters yang telah merusuhi hidupnya (Instagram @ybrap)

Hops.ID- Reza Arap disindir mirip dengan kodok Zuma oleh haters sehingga membuatnya menanggapi sindiran tersebut.

Menuai hujatan karena meninggalkan Wendy Walters dan memilih wanita selingkuhannya, Reza Arap kini memberikan tanggapan ke haters.

"Gue gak pernah nganggep itu, karena gue yakin haters 99% itu belum berkeluarga, sisanya yang udah berkeluarga pasti sudah tahu ada sebab akibat, ada dua sisi," kata Reza Arap dilansir dari YouTube Cumi Cumi pada 28 November 2022. 

Baca Juga: Jangan sembarangan kasih makan anak! Ahli gizi sarankan orang tua lakukan hal ini: Ajak ayahnya terlibat..

Mengenai dirinya yang dianggap seperti karakter game yakni kodok Zuma, Reza Arap menanggapi dengan santai.

"Baguslah karena gue itu hidup selamanya di internet. Malah bikin gue naik gara-gara meme itu," tegasnya.

Ia menganggap jika hujatan yang dilontarkan oleh warganet tidak terlalu menghambat pekerjaannya sebagai content creator karena ini tentang kehidupan pribadinya.

"Enggak sama sekali, gue masih tetap ramai seperti biasa diluar kota tetap diluar Negeri tetap jadi semua baik-baik aja. Karena ini kehidupan pribadi dan fans gue tuh nggak lihatnya gue tapi lihatnya Weird Jenius bukan kehidupan gue," ucap Arap.

Baca Juga: Tak asal cari ART untuk Azka, Deddy Corbuzier rekrut sarjana ekonomi: Harus pinter, anak gue ngomong Inggris!

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Cumi Cumi, Instagram @ybrap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Fakta lagu Still With You karya dari Jungkook BTS

Jumat, 3 Februari 2023 | 09:10 WIB