Iri dengan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting niat ingin mencari jodoh melalui aplikasi online dating: Coba aja gue

- Senin, 28 November 2022 | 19:46 WIB
Merasa iri dengan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting ingin mencari jodoh melalui aplikasi online dating. (Instagram @ayutingting92)
Merasa iri dengan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting ingin mencari jodoh melalui aplikasi online dating. (Instagram @ayutingting92)

Hops.ID- Ayu Ting Ting mengungkap keinginan untuk mencari jodoh melalui aplikasi online Dating meski saat ini didekati oleh banyak pria.

Didekati banyak pria hingga ingin dinikahi ternyata sampai saat ini Ayu Ting Ting masih enggan untuk memilih.

Ayu Ting Ting merasa iri dengan Kiky Saputri karena bisa mendapatkan pasangan dari aplikasi dating dan akhirnya resmi dilamar oleh Muhammad Khairi.

Baca Juga: Disindir mirip kodok Zuma, Reza Arap tak akan segan untuk lakukan ini ke haters: Yang ngurusin hidup gue itu

Niat yang diinginkan oleh Ayu Ting Ting justru mendapat tentangan dan semprotan dari Hesti Purwadinata sebab ingin mencari jodoh melalui aplikasi Tinder.

"Kan lo kan sempet ngobrol sama gue gini,”teh kok bisa sih si Kiky itu dapat jodoh pakai aplikasi dating, dia akhirnya kepikiran pengen bikin Tinder," kata Hesti Purwadinata di lansir dari YouTube Hesti Purwadinata pada Senin, 28 November 2022.

"Iya, gue nanya sama lo ya the waktu itu, teh kok si Kiky bisa ya teh, teh apa gue cari di situ juga ya, dia langsung marah dong “lu gila ya”. Gak teh maksud gue dia aja bisa dapet pasangan dari sana, siapa tahu gue juga bisa', gue sembarangan aja gitu ngomong," kata Ayu.

Baca Juga: Teddy Syach rupanya doyan kawin hingga punya 5 Istri, tapi ini.....

Menurut Hesti, Ayu Ting Ting bukan tipe orang yang suka mencari jodoh melalui aplikasi online dating.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Hesti Purwadinata

Tags

Artikel Terkait

Terkini