Beberkan masa kelam Daniel Mananta, mantan host MTV Bujang ini singgung perihal dosa segala, ada apa?

- Senin, 28 November 2022 | 19:33 WIB
Daniel Mananta (Instagram @vjdaniel)
Daniel Mananta (Instagram @vjdaniel)

Hops.ID – Sama-sama hits dengan sukses menjadi VJ MTV di masanya, karir Daniel Mananta hingga mantan duo MTV Bujang Vincent Desta cukup mengantarkan karir keartisan mereka dipuncak ketenaran.

Meskipun mantan host MTV Bujang saat itu sempat dipecat hingga nyaris masuk penjara karena dituduh mencemarkan nama baik saat melakukan live di acara tersebut, lain halnya dengan Daniel Mananta yang sukses menjadi host ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol setelah tak lagi menjadi VJ.

Sejak itu, kedekatan host MTV Bujang Vincent Desta dengan Daniel Mananta juga terjalin begitu akrab hingga sama-sama melewati masa mudah yang cukup membuat ngakak jika dikenang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Foto bareng Song Joong Ki, Ashanty ungkap alasan Arsy ogah peluk sang aktor

Desta bongkar kelakuan Daniel dan Vincent di masa lalu

Menjadi bintang tamu program acara yang dipandu Vincent Desta di Net TV, dikutip Hops.ID dari YouTube Tonight Show Net, Daniel Mananta kembali bertemu dengan rekan lamanya setelah sekian lama tak besua.

Namun, ada hal menarik yang kemudian diutarakan oleh Vincent Rompies kepada pria indo yang kini santer dikabarkan mualaf tersebut.

“Boleh tanya nggak Niel, soal lo tadi bilang ‘Tuhan kayaknya memaafkan semua dosa-dosa gue kenakalan-kenakalan gue’, lu senakal apa sih Niel?” Tanya Vincent Rompies.

Vincent kembali mengerucut pertanyaan tersebut, “Apa si kenakalan remaja yang lo merasa ‘gue berdosa banget!’,”.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Tonight Show NET

Tags

Terkini