Pilih menikah lagi, terungkap janji Teddy Syach ke Rina Gunawan yang tak bisa ditepati: Gak kuat lagi

- Senin, 28 November 2022 | 20:22 WIB
Teddy Syach pernah janji begini ke Rina Gunawan sebelum meninggal. (Instagram @syach_t)
Teddy Syach pernah janji begini ke Rina Gunawan sebelum meninggal. (Instagram @syach_t)

Hops.ID - Belum genap dua tahun duka ditinggal Rina Gunawan untuk selama-lamanya, Teddy Syach diketahui diam-diam telah menikah lagi.

Menyandang duda lebih dari satu tahun rupanya telah membuat Teddy Syach merasa kesepian sehingga muncul keinginannya mencari pengganti

Padahal, pernikahan Teddy Syach dengan Rina Gunawan terbilang cukup awet yakni 22 tahun lamanya dan tak pernah dihadapi berita miring.

Baca Juga: Tersulut emosi, Dul Jaelani ngamuk saat disinggung pertanyaan seputar orangtuanya akan rujuk: Pertanyaan bodoh

Mungkin lantaran kebutuhannya sebagai lelaki yang tak dapat lagi terbendung, Teddy memutuskan menikahi wanita dambaannya.

Dia adalah Anne Kurniasih seorang pengusaha yang berhasil meluluhkan hati sekaligus mengobati luka Teddy sleeps ditinggal istri pertama.

Kembali mengucap janji sehidup semati, adik Atalarik Syach diketahui memberikan logam mulia seberat 10 gram dan cincin bertahtakan berlian sebagai maskawin.

Baca Juga: Wulan Guritno beberkan hubungannya dengan Attila Syach, Shalom Razade: Mama cuma bilang dia bapak kamu!

Meski diselimuti kebahagiaan lepas dari masa duda dan kembali hidup bersama wanita yang dicintainya, pernikahan Teddy dan Anne menuai pro kontra.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investigasi, Instagram @lambee.pedes

Tags

Artikel Terkait

Terkini