Resmi bercerai tak lantas hidup tenang, Mawar AFI beberkan Stefano Ricardo sering langgar putusan pengadilan

- Senin, 28 November 2022 | 22:03 WIB
Mawar AFI. (Instagram @mysamawar)
Mawar AFI. (Instagram @mysamawar)

Hops.ID - Penyanyi cantik Mawar AFI baru-baru ini membeberkan sejumlah pelanggaran kesepakatan di pengadilan yang dilakukan Steno Ricardo.

Steno Ricardo yang diketahui mantan Mawar AFI diketahui digugat cerai pada bulan Januari 2022 lalu dan sempat menghebohkan Indonesia.

Perceraian yang nyaris lewat masa satu tahun tersebut ternyata belum bisa dikatakan selesai, karena masih ada babak baru perseteruan antara Mawar AFI dengan Steno Ricardo.

Baca Juga: Nia Ramadhani bagikan momen perayaan ultah anak keduanya, kabar Jessica Iskandar tak diundang jadi sorotan

Dalam sebuah sesi wawancara di salah satu kanal Youtube, penyanyi dengan nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti tersebut membeberkan sejumlah hal yang dilanggar mantan suaminya.

Pelanggaran ini menyalahi kesepakatan bersama ketika mediasi perceraian di Pengadilan Negeri Depok pada Januari 2022 silam.

“Dia (Steno Ricardo) kan menggugat saya atas hak asuh anak, kemudian Pengadilan Agama Depok memutuskan bahwa hak asuh anak ada di saya. dengan hasil mediasi yang berhasil.” kata Mawar AFI dilansir Hops.ID melalui kanal Youtube Orami Entertainment pada Senin, 28 November 2022.

Baca Juga: Gisella Anatasia ngaku ke Daniel Mananta tak akan CLBK, tapi menikmati kebersamaan dengan Gading Marten?

Melalui pernyataan tersebut diketahui, hasil mediasi sidang perceraian keduanya adalah menyerahkan atau diputuskan hak asuh anak jatuh kepada Mawar AFI. Setelah sebelumnya, hak asuh anak diminta oleh Steno Ricardo.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini