Tak perlu minder lagi, homewear alias baju rumahan kini disulap lebih elegan: Multi ways to wear

- Senin, 28 November 2022 | 22:35 WIB
 Homewear alias baju rumahan juga bisa disulap menjadi lebih elegan. (Hops.ID/Ratih Nugraini)
Homewear alias baju rumahan juga bisa disulap menjadi lebih elegan. (Hops.ID/Ratih Nugraini)

Hops.ID – Selama pandemi COVID-19, produk fashion homewear alias baju rumahan cukup mencuri perhatian.

Terlebih, banyak orang yang berdiam diri di rumah, sehingga homewear alias baju rumahan dinilai lebih nyaman untuk dikenakan.

Tapi kekurangan homewear adalah ketika akan keluar rumah. Kebanyakan orang akan mengganti pakaiannya karena menganggap pakaian rumahan kurang pantas, kurang stylish dan bisa mengurangi tingkat kepercayaan diri.

Kini, homewear alias baju rumahan juga bisa disulap menjadi lebih elegan. Sehingga tidak perlu minder lagi jika keluar rumah dengan mengenakan fashion homewear. 

Baca Juga: Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Brand lokal Renee Homewear kini hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dan multifungsi untuk para perempuan urban aktif yang modern.

“Kami ingin keluar dari zona nyaman. Pencinta Renee yang dulu sangat mengenal kami dengan busana model piyama & home dress atau daster," kata Renee di Nara Senopati, Jakarta Selatan pada Minggu, 27 November 2022.

"Padahal dari awal, kami tidak hanya mengedepankan material kain rayon berkualitas tetapi juga mengutamakan kenyamanan,” jelas Irene A Tanuwidjaja, selaku Founder & Owner Renee Homewear.

Pada akhir tahun 2022 ini, Irene A Tanuwidjaja menghadirkan homewear lebih scale up dengan memberikan ‘ruang’ bagi penggunanya agar merasa nyaman dengan dirinya tapi juga tetap fashionable.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini