3 Langkah kaya mendadak Song Joong Ki dalam drama Korea Reborn Rich

- Rabu, 30 November 2022 | 14:00 WIB
Song Joong Ki dalam drama Korea Reborn RIch (Viu Indonesia)
Song Joong Ki dalam drama Korea Reborn RIch (Viu Indonesia)

Hops.ID - drama Korea Reborn Rich masih menjadi tontonan favorit pecinta drakor. Para fans terus menerka langkah berikutnya dari sang mega-bintang dalam drama ini yang akan membuatnya semakin kaya tanpa batas. 

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) memang sangat beruntung. Meskipun mati karena dibunuh, namun dia punya kesempatan untuk hidup kembali sebagai Jin Do Joon.

Bukan hanya hidup kembali, dia juga kembali ke masa lalu dan menjadi salah satu cucu orang terkaya di Korea.

Baca Juga: Sah pindah federasi, Sandy Walsh sudah bisa bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Keuntungan lain yang didapatkan Jin Do Joon adalah ingatan yang tajam tentang kehidupan yang ia jalani sebelumnya.

Ini artinya dia punya pengetahuan yang akurat tentang kejadian yang akan terjadi di masa depan. Nah, kemampuannya ini Jin Do Joon manfaatkan untuk meraih berbagai keuntungan di dunia bisnis.

Apa saja kesuksesan bisnis yang telah berhasil didapatkan Jin Do Joon berkat pengetahuannya akan masa depan? Ini dia beberapa di antaranya.

Mendapat untung dari membeli tanah

Berhasil menyelamatkan nyawa dan bisnis sang kakek tentu saja langsung memperkuat posisi Jin Do Joon sebagai cucu kebanggaan Jin Yang Chul. Jin Yang Chul pun berniat memberikan hadiah kepada cucunya ini.

Jin Do Joon tidak ingin hadiah uang, melainkan ingin dibelikan tanah di daerah pilihannya, Bundang.

Baca Juga: Alasan terselubung Teddy Syach nikahi Anne Kurniasih diungkap putri Rina Gunawan: Ya cuma buat...

Awalnya Jin Yang Chul ragu akan keputusan cucunya karena di daerah itu hanya ada tanah kosong buat kerajian tembikar. Tapi, tetap dibelikannya juga tanah seluas 160.000 m untuk Jin Do Joon.

Ternyata dalam beberapa tahun ke depan, daerah tersebut menjadi Kota Baru Korea, di mana banyak perumahan dan apartemen dibangun.

Otomatis harga tanahnya pun menjadi berkali-kali lipat lebih mahal daripada saat Jin Yang Chul membelinya untuk Do Joon. Hal ini tentu sudah diprediksi oleh Do Joon berkat ingatannya akan kehidupan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini