Karier hancur hingga disuruh gugurin kandungan, Pinkan Mambo: Karma Maia Estianty dan Irwan Mussry bakal...

- Selasa, 29 November 2022 | 09:54 WIB
Tak terima pernah diminta gugurkan kandungan, Pinkan Mambo singgung karma untuk pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram @pinkan_mambo / YouTube Ambo News)
Tak terima pernah diminta gugurkan kandungan, Pinkan Mambo singgung karma untuk pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram @pinkan_mambo / YouTube Ambo News)

Hops.ID - Pinkan Mambo kembali membuat sensasi dengan menyinggung rumah tangga mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Tak tanggung-tanggung, Pinkan Mambo menyeret suami Maia Estianty, Irwan Musrry terkait kesombongan yang pernah dilakukannya di masa lalu.

Pinkan Mambo pun kembali menyinggung soal Maia Estianty yang disebut pernah meminta dirinya untuk menggugurkan kandungan ketika ia hamil anak pertamanya.

Hal ini diutarakan penyanyi 42 tahun tersebut pada media dan mengenang kisah masa lalunya dengan leader Ratu tersebut.

Baca Juga: Bak jadi pemuas hasrat profesional, Denise Chariesta bongkar isi chat sensual dengan RD: Dia ngajak buat...

Pinkan Mambo beberkan perilaku Maia (YouTube STARPRO Indonesia)

"Awalnya bikin konten soal kenapa Pinkan ke luar dari Ratu, dia kan berulah-berulah dibilang karena Pinkan hamil di luar nikah," ujar Pinkan dikutip Hops.ID dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa, 29 November 2022.

Ia pun menyebut jika Maia telah melakukan kebohongan publik dengan berujar pernah menyuruhnya untuk pergi ke luar negeri selama hamil.

"Terus kaya 'gue kasih saran lu kabur ke luar negeri, terus lu balik lagi ke sini gak apa-apa' kata dia, dari Hongkong!" papar Pinkan Mambo.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia, YouTube Ambo News

Tags

Artikel Terkait

Terkini