Jadi saksi pengkhianatan Ahmad Dhani, Al Ghazali tegas sebut pihak pria yang digoda: Itu enggak wajar

- Selasa, 29 November 2022 | 16:21 WIB
Al Ghazali sebut perselingkuhan orang tuanya terjadi karena ayahnya digoda. (Instagram @alghazali7)
Al Ghazali sebut perselingkuhan orang tuanya terjadi karena ayahnya digoda. (Instagram @alghazali7)

Hops.ID - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali diketahui menyaksikan sendiri bagaimana pengkhianatan hingga perceraian yang terjadi pada kedua orangtuanya.

Hal itu lantaran saat kisruh pengkianatan Ahmad Dhani terjadi, Al Ghazali telah menginjak usia 11 tahun di mana dia sudah memahami apa yang terjadi pada orangtuanya.

Seperti diketahui dan sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Ahmad Dhani telah berselingkuh dengan Mulan Jameela, yang kini menjadi ibu Sambung Al Ghazali.

Kendati keluarganya harus pecah lantaran kehadiran orang ketiga, Al justru menilai kalau yang terjadi bukanlah kesalahan di pelakor.

Baca Juga: Tak hanya diajak hubungan intim, Denise Chariesta juga diajak RD untuk gunakan narkoba: Gue pernah ketangkep

Sebagai sesama pria, menurut Al adanya perselingkuhan disebabkan oleh pria itu sendiri yang merasa digoda sehingga pada akhirnya berpaling.

Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu pun membuat pengakuan soal siapa yang salah dalam sebuah perselingkuhan layaknya apa yang disaksikannya terjadi pada orangtuanya 14 tahun silam.

“Menurutku bukan salah ceweknya juga. (Selingkuh) itu enggak wajar,” ungkapnya, seperti dikutip dari Youtube Natasha Wilona pada Selasa, 29 November 2022.

Baca Juga: Main film bareng, pesona Wulan Guritno ternyata kalah dari wanita ini hingga Jefri Nichol minta disosor

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Natasha Wilona

Tags

Artikel Terkait

Terkini