Momen dramatis penghina Dewi Perssik menangis hingga sujud di kaki Sri Muna

- Selasa, 29 November 2022 | 20:14 WIB
Ibunda Dewi Perssik bertemu dengan penghina anaknya
Ibunda Dewi Perssik bertemu dengan penghina anaknya

Hops.ID - Dewi Perssik bersama ibunya, Sri Muna menghadiri mediasi dengan penghina sang pedangdut, Winarsih di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022.

Kehadiran mereka untuk bertemu dengan Winarsih yang telah mencemarkan nama baik Dewi Perssik. Sri Muna tak bisa menahan amarahnya saat bertemu dengan penghina anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Winarsih meminta maaf kepada Sri Muna, Dewi Perssik, dan semua masyarakat Jember yang merasa tersakiti atas ucapan Winarsih.

Baca Juga: Dewasanya sikap Dita Meichan beri wejangan Pinkan Mambo yang ribut dengan Maia Estianty: Loe jangan gitu lah..

Winarsih membantah semua ucapannya yang tersebar di media sosial. Ia mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Setelah selesai membuat pernyataan, Winarsih langsung menjabat tangan ibunda Dewi Perssik dan bersimpuh di kaki Sri Muna.

"Saya maafkan. Sudah nggak usah seperti itu yang penting hati saya kepada Allah. Sudah ayo berdiri. Saya nggak mau kamu seperti itu yang penting hatimu bersih kepada Allah. Jangan fitnah-fitnah orang lagi," ujar Sri Muna, dilansir Hops.ID dari YouTube Cumicumi, Selasa, 29 November 2022.

Baca Juga: Lirik lagu Nike Ardilla - Seberkas Sinar, hingga profil singkatnya

Melihat penghina anaknya bersimpuh di kakinya, Sri Muna langsung meminta Winarsih berdiri dan memberikan wejangan untuk perempuan asal Malang itu.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini