Ibunya menikah muda di usia 17 tahun, Shaloom Razade akui tak tertarik ikuti jejak Wulan Guritno karena ini

- Selasa, 29 November 2022 | 20:58 WIB
Wulan Guritno menikah muda di usia 17 tahun, Shaloom Razade akuI tak tertarik ikuti jejak ibunya. (Instagram @wulanguritno)
Wulan Guritno menikah muda di usia 17 tahun, Shaloom Razade akuI tak tertarik ikuti jejak ibunya. (Instagram @wulanguritno)

Hops.ID – Anak pertama Wulan Guritno, yakni Shaloom Razade rupanya tak tertarik untuk menikah muda seperti ibunya.

Seperti diketahui, Wulan Guritno menikah di usia yang terbilang masih belia, yakni 17 tahun dengan Atilla Syach pada tahun 1998. Dari pernikahan tersebut lahirlah Shaloom Razade.

Sayangnya, hubungan rumah tangga Wulan Guritno dan Atilla Syach kala itu hanya bertahan hingga tahun 2002. Keduanya memutuskan bercerai dan pengasuhan Shaloom Razade jatuh ke tangan Wulan.

Baca Juga: Sidang Ferdy Sambo Cs sempat tertunda satu pekan, Kamaruddin Simanjuntak sebut jaksa takut diliput media asing

Alasan kenapa Shaloom Razade tidak tertarik untuk menikah muda, ternyata ia utarakan saat hadir sebagai bintang tamu di Bacot Television yang dipandu oleh Valerie Thomas.

Valerie Thomas yang kala itu memandu program bertajuk “Bugil” atau buka-bukaan gila menanyakan mengenai kemungkinan Shaloom untuk menikah muda seperti ibunya.

“Kalau nyokap lo nikah muda, lo tertarik gak?” tanya Valerie Thomas, dikutip Hops.ID dari YouTube Bacot Television pada Selasa, 29 November 2022.

Baca Juga: Kenapa planet Mars bisa berwarna merah? Begini penjelasan lengkapnya

Mendapati pertanyaan tersebut, Shaloom menjawab bahwa patokan untuk menikah bukan dari usia.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Bacot Television

Tags

Artikel Terkait

Terkini