Tak lagi jalin kerja sama, Legendary Entertaiment lebih pilih Sony Pictures ketimbang Warner Bros

- Selasa, 29 November 2022 | 21:02 WIB
Legendary Entertaiment memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Warner Bros karena adanya konflik internal di kedua perusahaan film ini. (Instagram @godzillavskong)
Legendary Entertaiment memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Warner Bros karena adanya konflik internal di kedua perusahaan film ini. (Instagram @godzillavskong)

Hops.ID – Studio Legendary Entertaiment memilih tidak lagi bekerja sama dengan Warner Bros, kini rumah produksi itu memilih kerja sama dengan Sony Pictures.

Seperti yang dikutip Hops.ID dari laman CBR pada 29 November 2022, Legendary Entertaiment banyak membuat film-film terkenal dan berbiaya besar sebut saja Godzilla vs Kong, Pasific Rim, Jurassic World, The Dark Knight, Interstellar, Inception.

Kerja sama antara Legendary Entertaiment dan Warner Bros terjalin kerja sama sangat lama sejak 2005. Sayangnya, kerja sama antara kedua studio besar ini harus berakhir di tahun 2022 ini.

Setelah lepas dari Warner Bros, Legendary Entertaiment memilih untuk kerja sama dengan Sony Pictures untuk mendistribusikan film-film yang dibuat oleh Legendary Entertaiment.

Baca Juga: Sidang Ferdy Sambo Cs sempat tertunda satu pekan, Kamaruddin Simanjuntak sebut jaksa takut diliput media asing

Walaupun sudah tidak kerja sama dengan Warner Bros, tetapi film Dune: Part Two akan tetap di distribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros.

Film-film terbaru dari Legendary Entertaiment akan di distribusikan oleh Sony Pictures.

Joshua Grode, CEO Legendary Entertaiment mengungkapkan bahwa kerja sama baru mereka dengan Sony Pictures akan membantu perusahaannya mencapai tujuan mereka yaitu mendistribusikan semua filmnya ke bioskop.

“Komitmen Sony terhadap distribusi teatrikal selasaras dengan visi kami tentang cara untuk mendapatkan nilai terbaik untuk film Legendary. Kami sangat senang dengan kemitraan kami dengan Sony,” ungkap Grode.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: CBR

Tags

Artikel Terkait

Terkini