Wendy Walters mantap bercerai tanpa harta gono gini, Reza Arap jawab isu perselingkuhan

- Rabu, 30 November 2022 | 11:48 WIB
Wendy Walters dan Reza Arap sepakat bercerai tanpa tuntutan apapun (Foto kolase IG @wendywalters dan @rezoktvian)
Wendy Walters dan Reza Arap sepakat bercerai tanpa tuntutan apapun (Foto kolase IG @wendywalters dan @rezoktvian)

Hops.ID - Sidang mediasi antara Wendy Walters dan Reza Arap dinyatakan gagal oleh mediator Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 25 November 2022. 

Dalam sidang mediasi, Wendy Walters dan Reza Arap tetap bersikukuh untuk bercerai, mengingat rumah tangga keduanya sudah tidak mungkin lagi dipertahankan. 

Wendy Walters mantap bercerai dari Reza Arap meski tanpa pembagian harta gono gini. Mereka sepakat bercerai, dengan membawa harta masing-masing.

Baca Juga: Manfaat olahraga bulu tangkis yang digeluti Leo Rolly Carnando, bisa turunkan berat badan

Berita acara gagalnya mediasi, sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak, sehingga pintu mediasi sudah tertutup, dan sidang perceraian akan kembali dilanjutkan. 

Wendy mengungkapkan, Reza Arap tidak mengucapkan sepatah katapun padanya, saat mediasi, dan tidak ada upaya damai dari keduanya. 

"Nggak ada sama sekali. Nggak ada obrolan itu, memang dia udah nggak mau," ujarnya, dilansir Hops.ID dari YouTube Was Was, 25 November 2022.

Baca Juga: Chicco Jerikho disebut pakai cara kotor, Kite Entertainment jawab tudingan ibu Amanda Zahra: Kami punya bukti

Tidak adanya saling bertegur sapa antara keduanya sudah cukup membuktikan bahwa rumah tangga mereka memang tak bisa dipertahankan lagi.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Was Was

Tags

Artikel Terkait

Terkini