Berkarier sejak usia 13 tahun, Deddy Dores akui kagum dengan skill nyanyi Nike Ardilla: Nih anak...

- Rabu, 30 November 2022 | 11:37 WIB
Alm Deddy Dores cerita kisah Nike Ardilla. (Kolase tangkapan layar kanal YouTube Musica Klasik dan Indonesia Morning Show NET)
Alm Deddy Dores cerita kisah Nike Ardilla. (Kolase tangkapan layar kanal YouTube Musica Klasik dan Indonesia Morning Show NET)

Hops.ID - Sampai sekarang mendiang Nike Ardilla masih menjadi perbincangan publik baik karyanya mau pun kisah hidup miliknya.

Penyanyi rock wanita yang meninggal pada 19 Maret 1995 itu memang memiliki lagu-lagu yang sampai sekarang diminati oleh publik.

Namun siapa sangka Nike Ardilla sendiri dari kecil sudah berkecimpung di dunia tarik suara dan membuat kagum Deddy Dores.

Baca Juga: Ramalan zodiak 30 November 2022 untuk Cancer, Pisces, dan Sagitarius! Kamu akan disentil dewi fortuna hari ini

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Indonesia Morning Show NET pada Rabu, 30 November 2022, Deddy Dores, penulis lagu Nike Ardilla menceritakan awal mulanya dia mengenal mendiang penyanyi rock wanita itu dan kisah hidup Nike yang ia ketahui.

Ia mengatakan mulai mengenal Nike saat dirinya tampil di Cirebon pada tahun 1989. Saat itu ia mengadakan konser tunggal, dan Nike adalah bintang tamu di konsernya.

Penulis lagu yang sudah meninggal pada tahun 2016 itu mengatakan bahwa saat Nike menjadi bintang tamu di konsernya saat usianya masih muda.

Baca Juga: Resep bumbu soto daging khas Lamongan asli dari pedagang yang enaknya nendang banget, bisa jadi ide jualan

"12 Tahun," sebut Deddy.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Indonesia Morning Show NET

Tags

Artikel Terkait

Terkini