Merasa tak merugikan Denise Chariesta karena tak menayangkan video podcast, Denny Sumargo: Saya pikir...

- Rabu, 30 November 2022 | 19:52 WIB
Denny Sumargo ungkap alasan tak ingin menayangkan podcast-nya dengan Denise Chariesta (Instagram.com @sumargodenny @denisechariesta91)
Denny Sumargo ungkap alasan tak ingin menayangkan podcast-nya dengan Denise Chariesta (Instagram.com @sumargodenny @denisechariesta91)

Hops. ID - Baru baru ini, tampaknya sikap tegas Denny Sumargo cukup membuat kesal Denise Chariesta. Hal ini lantaran podcast bersama Denise tidak ditayangkan di kanal YouTube Denny, yakni di CURHAT BANG Denny Sumargo.

Dilansir Hops.ID dari kanal youtube Insertlive pada Rabu, 30 november 2022, Denny Sumargo blak-blakan ungkap alasan dirinya tidak menayangkan podcast bersama Denise Chariesta.

Sebenarnya dari awal memulai podcast, Denny Sumargo sudah menyampaikan kepada Denise Chariesta bahwa ada kemungkinan videonya tidak akan ditayangkan.

Baca Juga: Negara apa yang terletak paling selatan di ASEAN? Ternyata ini jawabannya

“Memang aku udah bilang, pas waktu podcast aku bilang ke Denise. Den ini aku belum tentu naikin ya. Kalo misalnya nanti aku ga naikin gapapa? '(Kata Denise) lah iya gapapa', gitu. Kan udah ada omongan di awal,” ujar Denny. 

Menurutnya, tidak ada pihak yang dirugikan dari keputusannya yang memilih untuk tidak menayangkan video tersebut.

“Nah alasan aku ga naikin itu, memang sebenarnya aku punya pemikiran sendiri sih yang aku juga udah sampein ke Denise. Aku udah telponan ke dia karena menurut aku kalau misalnya masalah ini dipanjang lebarkan lebih jauh, ya saya pikir di sini tidak ada yang dirugikan gitu loh," sambungnya.

Baca Juga: Chord gitar dan lirik lagu Selalu Ada - Blackout, nada dasar C dan original chord E 

Menurut pria yang akrab disapa Densu itu, video podcast tersebut akan berdampak buruk jika ditayangkan lantaran akan banyak aib yang terbongkar.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini