Ibunya setia sampai meninggal, putri Rina Gunawan syok Teddy Syach nikah lagi: Aku kangen bunda

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:57 WIB
Putri Rina Gunawan syok Teddy Syach kawin lagi (Instagram @syach_t)
Putri Rina Gunawan syok Teddy Syach kawin lagi (Instagram @syach_t)

Hops.ID - Kabar pernikahan Teddy Syach dan Anne Kurniasih memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Di samping itu, ada hal yang mengejutkan di mana anak Rina Gunawan dan Teddy Syach sendiri yang memperlihatkan reaksi tak terduga.

Bagaimana tidak, Karnisya Rahmasyach anak bungsu Rina Gunawan dan Teddy Syach sendiri mengaku terkejut saat secara mendadak sang ayah menikah lagi.

Apalagi, Anne sang ibu baru bagi anak bungsu Rina Gunawan memiliki usia yang masih tergolong muda. Memang diketahui Teddy Syah baru saja melepas status dudanya usai ditinggal Rina Gunawan meninggal dunia hampir dua tahun lalu. Namun selama ini hubungan antara Teddy Syach dan Anne jarang tersorot publik.

Baca Juga: Puas mainkan Venna Melinda, Ferry Irawan mendadak kaya raya, akal liciknya terbongkar: Mama papa aku trauma

Bahkan pernikahan mereka diketahui saat teman-teman Teddy yang membagikan kabar bahagia tersebut. Anak bungsu Teddy Syach sendiri menuturkan sang ayah awalnya mengaku belum ingin menikah.

Namun kini yang terjadi, Teddy Syach resmi melepas masa lajangnya bersama Anne. Mendengar kabar tersebut, Karnisya Rahmasyach yakni anak kedua Teddy bersama mendiang Rina Gunawan pun mengaku sempat tidak menyangka.

Meskipun begitu, Nisya merasa bahwa sang ayah dan istri barunya itu langsung merasa klop ketika pertama kali diperkenalkan. Selain itu, Nisya sendiri tidak melarang kalau Teddy akhirnya menikah lagi dengan sosok perempuan yang enam tahun lebih muda dari ayahnya.

Baca Juga: Istri ketiga Vincent Raditya melahirkan baru seminggu menikah, netizen: Ini orang hobi koleksi bini dan anak

Dikutip dari channel YouTube Indosiar, Nisya bercerita mulanya Teddy Syach tidak ingin langsung mencari pengganti mendiang istrinya Rina Gunawan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini