Celotehan Pinkan Mambo panen hujatan, Michele Ashley akui sering dibully: Jangan kayak mama kamu

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:22 WIB
Michele Ashley akui sering dibully gara-gara celotehan Pinkan Mambo (Tangkapan layar Youtube Ngobrol Asix)
Michele Ashley akui sering dibully gara-gara celotehan Pinkan Mambo (Tangkapan layar Youtube Ngobrol Asix)

Hops.ID - Putri Pinkan Mambo, Michele Ashley, menanggapi pernyataan kontroversial sang ibu yang kerap jadi sasaran hujatan netizen. Bahkan, Pinkan dituduh halusinasi dan dianggap gila.

Alih-alih ikut campur mengomentari ulah Pinkan Mambo, Michele Ashley justru memilih diam karena menurutnya hal tersebut adalah urusan sang ibu bukan dirinya.

"Aku banyak sih yang hatters mami nge-DM aku. Banyak di request, aku lebih diemin aja sih, soalnya bukan bussiness aku juga buat ngurusin," ujar Michele Ashley, dilansir Hops.ID dari Youtube NGOBROL ASIX, Kamis, 1 Desember 2022.

Baca Juga: Mengapa wayang ditetapkan sebagai mahakarya dunia? Simak jawabannya dalam ulasan ini

Ikut menjadi sorotan karena sering tampil bersama Pinkan Mambo, Michele mengaku nyaman berada di dunia hiburan karena ia ingin mengikuti jejak sang ibu.

Michele Ashley mengakui mulai banyak orang yang membully-nya. Bahkan, beberapa pihak memperingatkannya agar tak bertingkah seperti ibunya. Namun, ia justru tak peduli dan lebih fokus mengembangkan karirnya.

"Sekarang udah mulai beberapa yang nge-bully, itu satu-satu yang lain nanti ikut. Oh, jangan kayak mama kamu ya, gini-gini. Cuma aku nggak terlalu anggepin sih, nggak terlalu bawa ke hati. Stay focuss in my carrer aja," tutur Michele Ashley.

Baca Juga: Sabet Piala Silet Awards 2022, Fuji banjir nyinyiran netizen: Modal viral dapat penghargaan

Michele juga mengungkap hubungannya dengan Pinkan Mambo. Gadis 16 tahun ini menyebut hubungannya tak begitu dekat dengan ibunya karena ia sering ditinggal manggung.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube NGOBROL ASIX

Tags

Artikel Terkait

Terkini