Pinkan Mambo minta maaf pada Maia Estianty, tapi nggak serius? Begini katanya

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:41 WIB
Pinkan Mambo klarifikasi perihal persoalannya dengan Maia Estianty  (Foto kolase IG @pinkan_mambo dan IG @maiaestiantyreal)
Pinkan Mambo klarifikasi perihal persoalannya dengan Maia Estianty (Foto kolase IG @pinkan_mambo dan IG @maiaestiantyreal)

Hops ID - Mantan anggota duo Ratu, Pinkan Mambo, tak henti-hentinya membuat kontroversi.

Baru-baru ini setelah berseteru dengan Maia Estianty, dan mengumbar semua cerita lama para personil Dewa 19 dan Ratu, Pinkan Mambo akhirnya klarifikasi. 

Pinkan Mambo klarifikasi dan minta maaf pada Maia Estianty, karena sempat menjelek-jelekkan mantan teman duetnya di duo Ratu itu. 

Baca Juga: Usai ditaklukkan dengan skor tipis oleh Australia, Christian Eriksen gagal membawa Denmark ke 16 besar

Namun permintaan maafnya itu justru menimbulkan polemik lagi, sebab dianggap tidak serius, dan terkesan menjadikan Maia sebagai bahan olok-olokan. 

"Aku mau minta maaf ya sama bunda Maia Mussry ya bukan Maia Ahmad. Mbak Maia, aku cuma mau mengklarifikasi, aku nggak mau jelek-jelekin," katanya, dilansir Hops.ID dari YouTube Was Was, 1 Desember 2022.

"Mbak Maia nggak jadi jahat ya, ha baik baik banget. Aku punya lagunya. Maia baik, baik banget, nggak dibunuh aja sukur aku, karena dia mengira anakku anaknya Dhani jadi mungkin Maia nggak jadi jahat," ungkapnya, sambil dinyanyikan. 

Baca Juga: Tak disangka-sangka, Syahrini diramal miliki 5 sifat buruk paling berbahaya menurut penjelasan ini, ceroboh?

Pernyataan Pinkan tersebut, seolah mengejek Maia, karena mengira anak Pinkan adalah hasil perselingkuhannya dengan Dhani. 

"Jadi pokoknya Maia baik banget pokoknya orangnya, yang jahat itu nggak ada. Yang jahat itu setan, tuyul. Semua baik, Maia baik," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Was Was

Tags

Artikel Terkait

Terkini