Pinkan Mambo akhirnya sampaikan maaf dan mengakui kebaikan Maia Estianty: Enggak ada yang jahat, walaupun...

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:38 WIB
Pinkan Mambo akhirnya meminta maaf pada Maia Estianty  (Instagram @pinkan_mambo / @maiaestiantyreal)
Pinkan Mambo akhirnya meminta maaf pada Maia Estianty (Instagram @pinkan_mambo / @maiaestiantyreal)

Hops.ID - Usai heboh dengan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan mantan rekan duetnya Maia Estianty, akhirnya Pinkan Mambo mengajukan permohonan maaf.

Pinkan Mambo menyebut bahwa terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan Maia Estianty. Pinkan pun mengakui bahwa sebenarnya Maia adalah orang yang baik, hanya saja mantan istri Ahmad Dhani itu telah membuat Pinkan kecewa.

Namun, Pinkan mengaku bahwa ia terpaksa melakukan hal tersebut, guna membersihkan namanya yang sudah terlanjur buruk di mata publik lantaran pernyataan Maia yang ia nilai adalah kebohongan.

Baca Juga: Bak kena karma, inilah ucapan keramat Wulan Guritno yang dianggap sesumbar sampai jatuh ke pelukan berondong

"Maia baik banget orangnya, enggak ada yang jahat, mungkin misscom aja ini aku udah aku ratain ya anggap aja misscom walaupun aku dijelekin di vlognya tapi aku bukan mengajak berantem namun aku memperbaiki nama aku," kata Pinkan dilasir Hops.ID pada 1 Desember 2022.

Meski sudah meminta maaf, Pinkan masih mengatakan bahwa Maia lah yang tidak disiplin lantaran sering dugem di klub sementara besoknya mereka akan manggung.

“Sebenernya yang enggak disiplin tuh Maia, dia dugem sampe pagi, tapi aku mau bilang udahlah kita juga enggak luput dari dosa.Jadi rakyat Indonesia, kalau ada yang mau nimpukin aku, timpukin aja yang tahu rumah aku, yang tidak punya dosa, boleh nimpukin aku, kalau kalian merasa punya dosa ya jangan nimpuk," tutur Pinkan.

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack enggan bicara satu sama lain? Dugaan cerai makin kuat, Jeng Nimas terawang kondisi

Pinkan kemudian melanjutkan klarifikasinya soal Maia yang disebut baik dan pekerja keras. Kedepannya Pinkan ingin tidak ada lagi masalah antara dirinya dengan ibu Al El Dul tersebut.

Pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap itu juga mengharapkan mereka tidak lagi saling menjatuhkan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini