Senggol Raffi Ahmad dengan mengatakan hal ini, netizen justru kasihan pada Pinkan Mambo

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:11 WIB
Pinkan Mambo dikasihani netizen (Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo dikasihani netizen (Instagram @pinkan_mambo)

Hops.ID - Seperti tak pernah bosan, Pinkan Mambo selalu mengeluarkan perkataan yang cukup kontroversial. Setelah Maia Estianty, kini Sultan Andara Raffi Ahmad juga terkena omongan pedasnya.

Pinkan Mambo lama tidak terdengar kabarnya. Kemudian, ia muncul dengan segudang sensasi yang mungkin tujuannya untuk menaikkan namanya lagi di dunia hiburan.

Awal kemunculannya untuk pertama kali setelah lama vakum di dunia hiburan, Pinkan Mambo menghadiri reuni Duo maia yang diadakan langsung oleh Maia Estianty.

Kemudian, netizen merasa terkejut ketika Pinkan Mambo menyanyikan lagu dengan aksi berbaring yang membuat pakaian dalamnya terlihat.

Baca Juga: Soal Formula E, pengamat sebut beberapa pihak yang harus bertanggungjawab untuk bersuara

Setelah kemunculannya tersebut, Pinkan Mambo terus mendapatkan banyak tawaran dari berbagai reality show.

Hingga kini, namanya semakin banyak dicari oleh netizen. Bukan, karena karyanya yang spektakuler, melainkan sensasi yang dia ciptakan.

Seperti baru-baru ini, Pinkan Mambo menyenggol Raffi Ahmad. Dia mengatakan bahwa kekayaan Raffi Ahmad tidak ada apa-apanya dibanding dengan kekayaan yang dia miliki.

“Aku tidak pernah bilang Raffi Ahmad itu sampah, tidak pernah bilang. Yang aku bilang, Ferrari nya Raffi sampah bagi saya. Maksudnya aku, buat Raffi kan di lap-lap, buat aku tuh di buang-buang,” ujar Pinkan Mambo dikutip HOPS.ID dari akun TikTok yozadifitra pada Kamis, 22 November 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini