Sarankan Lesti Kejora segera cerai, Rizky Billar ingatkan Pinkan Mambo pernah nolong zaman susah finansial

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:22 WIB
Pinkan Mambo diingatkan Rizky Billar (Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo diingatkan Rizky Billar (Instagram @pinkan_mambo)

Hops.ID - Penyanyi senior, Pinkan Mambo yang baru-baru ini namanya kembali naik ke media mengaku mendapatkan WhatsApp dari Rizky Billar usai menyarankan dirinya menceraikan Lesti Kejora.

Dalam sebuah kesempatan, Pinkan Mambo di depan awak media menuturkan baru saja mendapatkan pesan teks dari Rizky Billar melalui aplikasi pesan instan WhatsApp.

Dalam pesan teks tersebut, Pinkan Mambo juga menjelaskan ahwa Rizky Billar terlihat ingin menegur ucapannya ke media dan ingin marah dalam versi baik.

Baca Juga: 5 Fakta menarik Rizwan Fadilah anak komedian Sule, punya wajah tampan hingga bersuara merdu

“Billar WhatsApp, tadi mungkin mau marah ya tapi mungkin dia mau marah tapi dalam versi baik.” kata Pinkan Mambo di depan awak media dilansir Hops.ID melalui unggahan berbentuk video di akun gosip Instagram @insta_julid pada Kamis, 1 Desember 2022.

“‘Pinkan apa kabar?’ aku terus balas ‘Billar mau marah ya?’ Billar maaf ya, aku nggak mau bikin Billar marah. Aku bukan kata-kataku seperti ini (menyarankan bercerai)’” jelas Pinkan Mambo membacakan percakapan dirinya dengan Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar disebutkan pula oleh penyanyi yang pernah masuk ke duo Ratu ini bahwa mengingatkan pernah menolong di masa susah.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 2022: Kenali sejarah, bahaya hingga cara pencegahannya

Dirinya yang pada suatu waktu tengah hidup susah dan berjualan beberapa jenis makanan, ternyata diketahui pernah mendapat orderan dalam jumlah besar dari Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @Insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini