Kenyang pahit manis ditinggal ayah, Kiesha Alvaro beri pesan menyentuh pada anak pasangan broken home

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:30 WIB
Kiesha Alvaro beri pesan menyentuh soal anak yang terlahir dari keluarga broken home (Tangkapan layar kanal YouTube Cumicumi)
Kiesha Alvaro beri pesan menyentuh soal anak yang terlahir dari keluarga broken home (Tangkapan layar kanal YouTube Cumicumi)

Hops.ID - Penyanyi Kiesha Alvaro memberikan pesan menyentuh kepada anak yang ditinggal oleh orang tuanya supaya tetap bersemangat menjalani hidup.

Keisha Alvaro menekankan bahwa anak dari keluarga broken home tidak seharusnya menyerah dan berpasrah diri dalam hidup.

Sebab menurut Kiesha Alvaro tanggung jawab dari anak seorang broken home itu adalah tidak mengulangi kesalahan yang telah diperbuat oleh orang tuanya dulu.

Baca Juga: Tak heran nikahi Mulan Jameela, prinsip nyeleneh Ahmad Dhani ini bikin syok: Menikahi adik istri...

Pesan tersebut disampaikan oleh Kiesha Alvaro dalam sebuah acara saat dimintai komentar tentang seorang yang lahir dari keluarga yang broken home.

Dikutip Hops.ID dari laman Instagram @rumpi_gosip, Kiesha Alvaro memaparkan bahwa anak dari pasangan broken home itu memiliki masa depan yang baik.

Tidak seharusnya seorang anak dari keluarga yang broken home itu larut dari masalah yang ditimbulkan oleh orang tuanya dan berpikir pesimis soal masa depan.

Baca Juga: Pantas relakan Ahmad Dhani embat sahabat sendiri, Maia Estianty ternyata miliki 4 kepribadian langka ini

"Apalagi soal broken home, jangan pernah berkecil hati, karena yang hancur itu status keluargamu doang, bukan dirimu, " katanya, dikutip pada Kamis, 1 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini