Pinkan Mambo dituding stress, usai dinilai kembali tebar kehaluan, ngaku putri kaya sedang menyamar

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:36 WIB
Pinkan Mambo  (Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo (Instagram @pinkan_mambo)

Hops.ID- Usai menyebut kekayaan Raffi Ahmad tidak ada apa-apanya dibandingkan kekayaan yang ia punya, Pinkan Mambo kini kembali membuat pengakuan yang tak kalah mengejutkan.

Dalam youtube terbarunya, Pinkan menyebut bahwa dirinya memiliki mobil Ferrari sekali pakai langsung buang saking kebanyakan uang.

Aksi Pinkan Mambo tersebut dinilai sangat tidak wajar dan melebihi batas kehaluan, akan tetapi Pinkan berulang-ulang mengatakan bahwa apa yang dia katakan adalah kebenaran.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 2022: Kenali sejarah, bahaya hingga cara pencegahannya

Meski belakangan Pinkan menyindir Raffi Ahmad, namun diakui Pinkan bahwa dirinya tidak menjelekkan suami Nagita Slavina tersebut.

“Gue lebih kaya dari Raffi, kalau Raffi kan Lamborghini di lap-lap kalau gue mah buat sekali pake langsung gue buang terus beli lagi, lamborghini Ferrari gue beli pake cuma ke blok M doang,” kata Pinkan dalam YouTubenya.

Tak sampai disitu, kehaluan Pinkan disebut semakin menjadi-jadi kala ia mengatakan bahwa semua koleksi mobil mewahnya jika di deretin tidak akan cukup se Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Kembali pamer kemesraan di hadapan publik, Nissa Sabyan keceplosan ter duren-duren pada Ayus: Duda keren?

Pernyataan tersebut membuat warganet geleng-geleng kepala dan menganggap Pinkan Mambo sedang mengalami stress dan sakit jiwa. 

“Gue buang lagi, sangking kayanya jadi gue gak sempat lap-lap dan gu gak sempat koleksi dirumah karena lamborghini gue dideretin semuanya gak cukup, satu jakarta selatan juga gak cukup,” tutur Pinkan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Pinkan Mambo Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini