Cinta Syahrini kandas? Muncul isu keluarga Reino Barack lagi siapkan proses cerai di Jepang: Bikin perhitungan

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:28 WIB
Beedar isu cinta Syahrini dan Reino Barrack telah kandas (KolaseFoto tangkapanlayar Youtube Silet dan Instagram @princessyahriniloverscommunity)
Beedar isu cinta Syahrini dan Reino Barrack telah kandas (KolaseFoto tangkapanlayar Youtube Silet dan Instagram @princessyahriniloverscommunity)

Hops ID -  Santer isu Syahrini cerai makin kencang beredar di media sosial. Konon saat ini keluarga Reino Barack tengah mempersiapkan pengacara untuk bernegosiasi mengenai jumlah tuntutan nafkah bulanan untuk Inces.

Kabar Syahrini cerai beredar di media sosial. Di mana salah seorang peramal yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa keluarga Reino Barack sudah mengetahui segala kebohongan yang telah dilakukan Syahrini di masa lalu.

Alasan Syahrini cerai dengan Reino Barrack didasari oleh banyak hal. Salah satunya pihak keluarga sudah tidak tahan mengenai banyaknya kabar mengenai anak yang diduga anak kandungnya si pelantun “Cintaku Kandas,” itu.

Baca Juga: Bukan rebutan pacar sama cucu Soeharto? Nike Ardilla nangis guling-guling kala pacarnya ditikung wanita ini

Pernyataan mengenai Syahrini cerai diunggah melalui akun Instagram @congli_willneverdie pada Rabu, 30 November 2022. Menurut peramal tersebut, Syahrini dan Reino Barack tidak lama lagi akan berpisah.

“Judulnya, Cintaku kandaaaaaaz Wer ewer eweeer...Akhirnya... Ambyaaaar,” tulis akun tersebut pada postingannya.

Menurut peramal, lewat kartunya menerawang, bahwa saat ini keluarga Syahrini tengah mengatur strategi untuk bisa mendapatkan harta dari Reino.

Baca Juga: Teddy Syach berharap kebahagiaan dengan Rina Gunawan menular pada Anne KurniasihBaca Juga: Teddy Syach berharap kebahagiaan dengan Rina Gunawan menular pada Anne Kurniasih

Konon Syahrini tengah menghitung jumlah pengeluaran yang pernah dikeluarkan selama hidup bersama Reino Barack.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Instagram @conglie_willlneverdie

Tags

Artikel Terkait

Terkini