Terseret kasus dugaan prostitusi Nikita Mirzani, Ahmad Dhani: Setiap pagi dia nelpon saya

- Kamis, 1 Desember 2022 | 18:37 WIB
Nama Ahmad Dhani sempat terseret kasus dugaan prostitusi Nikita Mirzani. (Tangkapan layar YouTube TonightShoNet dan YouTube Melaney Ricardo)
Nama Ahmad Dhani sempat terseret kasus dugaan prostitusi Nikita Mirzani. (Tangkapan layar YouTube TonightShoNet dan YouTube Melaney Ricardo)

Hops.ID – Nama Ahmad Dhani sempat ikut terseret saat Nikita Mirzani ditangkap di sebuah hotel atas dugaan prostitusi beberapa tahun yang lalu.

Berhembus kabar bahwa Nikita Mirzani hendak bertemu dengan Ahmad Dhani di hotel berbintang lima tersebut.

Nikita Mirzani sendiri memang membenarkan bahwa dirinya memiliki janji bertemu dengan Ahmad Dhani.

Pasalnya, ketika itu dia dan Ahmad Dhani memang memiliki kerja sama di sebuah stasiun TV, yakni menjadi juri.

“Kalau janji ya ada. Mas Dhani kan emang kebetulan kerja sama bareng sama Niki ya di salah satu stasiun TV dan Niki jadi juri di acara itu,” kata Nikita Mirzani, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT pada Kamis, 1 Desember 2022.

Baca Juga: Tanggapi bencana Cianjur yang disangkut-pautkan terkena azab oleh netizen, Habib Jafar: Ya gak etis lah….

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah memiliki penjelasan yang tak jauh berbeda dengan Nikita Mirzani.

Ia juga menegaskan bahwa pertemuan kliennya dengan Nikita Mirzani sama sekali tidak berkaitan dengan urusan penangkapan.

“Sebelumnya memang janjian sama Ahmad Dhani, iya. Tapi tidak ada kaitannya dengan urusan yang tertangkap itu. Karena Mas Dhani dengan Nikita kan ada projek kan yang Dewi-Dewi untuk jadi panelis atau juri. Ya cuma sebatas itu aja,” jelasnya.

Lantas bagaimana tanggapan Ahmad Dhani sendiri atas rumor yang beredar? Ketika ditanya, suami Mulan Jameela ini tak mau membahas banyak soal rumor namanya yang terseret ke dalam kasus Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube RCTI INFOTAINMENT

Tags

Terkini