Reino Barack diduga tega tinggalkan Syahrini di Singapura sendirian, rayuan Inces abis kena talak gak manjur?

- Kamis, 1 Desember 2022 | 18:45 WIB
Reino Barack diduga tinggalkan Syahrini di Singapura sendirian habis nonton konser, rayuan Inces abis kena talak tidak manjur? (Instagram @princessyahrini)
Reino Barack diduga tinggalkan Syahrini di Singapura sendirian habis nonton konser, rayuan Inces abis kena talak tidak manjur? (Instagram @princessyahrini)

Hops.ID – Tampaknya kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tidak berjalan mulus meski sudah mempertahankan selama tiga tahun.

Syahrini dan Reino Barack bak terus diuji, apalagi kini beredar di media sosial akta percerain keduanya.

Akta percerain tersebut tidak diketahui pasti apakah benar milik Syahrini dan Reino Barack atau akta lainnya karena tidak begitu jelas isinya.

Baca Juga: Diakui terbutakan cinta meskipun aneh, Denise Chariesta turuti 'ritual' RD sebelum check in di toilet

Akun sosial media Instagram @conglie_willneverdie mengaku membagikan sebuah fakta terkait Syahrini dan Reino Barack yang diduga berasal dari orang dalam.

Akun tersebut mengatakan bahwa Syahrini mengalami stres akibat perbuatan Reino Barack.

Reino Barack dengan berani memberikan talak kepada Syahrini yang membuat penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu merasa stres.

Baca Juga: Lagi asyik ngoceh, netizen sorot bagian leher Denise Chariesta saat live Instagram: Dakinya lap dulu

"Stres katanya karena waktu pak RB di Jakarta, entah dua atau tiga minggu lalu ya. Tiba-tiba pak RB masalah talak dan keceplosan jatuhin talak ke Rini," tulis akun tersebut, dikutip Hops.ID pada Kamis, 1 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @conglie_willlneverdie

Tags

Artikel Terkait

Terkini