Gegara main judi, Denise Chariesta dan keluarganya bangkrut: Waktu itu gue sampai open BO

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:28 WIB
Denise Chariesta pernah melakukan open BO (Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta pernah melakukan open BO (Instagram @denisechariesta91)

Hops.ID- Denise Chariesta saat ini kembali membuat sensasi dengan mengatakan bahwa dirinya pernah bangkrut karena berjudi.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku pernah dipaksa RD untuk menggunakan narkoba sampai ditangkap oleh polisi dan diharuskan untuk melakukan rehabilitasi.

"RD narko? Mungkin gak sih. Kalau Regi kayaknya gak mungkin deh, kalau RD ndak tau ya. Dia tau cerita ini, tapi RD ini suka maksa-maksa gue, ngajakin gue pakai narkoba sama temen-temennya, gue gak mau pakai," ungkap Denise Chariesta.

"Bahkan sempet sampai di hari pas gue bilang ke dia itu kalau gue lagi hamil itu dan dia kondisinya habis make banget, ngaku lu saat itu pas gue lagi mau ngomong gue hamil ke lu, lu lagi make. Itu aja gue lagi hamil aja, lu suruh gue pake kan,” sambungnya.

Baca Juga: Tak lagi bisa nahan amarah, Herjunot Ali ungkap masalah saat hubungan dengan orang toxic selama 24 tahun

"Gue sendiri pernah bermasalah dengan narkoba beberapa tahun yang lalu, tujuh eh 8 atau 9 tahun yang lalu. Dan gue gak mau ulangi lagi. Dan gue itu pernah ketangkap dan sampai rehab. Bayangin aja gue rehab hampir setahun. Kapoklah dan trauma,” lanjutnya.

“Gue make be***. Kelar clubbing gue sama temen-temen gue itu itu balik ke hotel buat bongkarin koper gue. Lah, tiba-tiba polisi masuk, ngetok pintu. Gue kira itu teman gue lagi iseng, ternyata beneran. Terus udah gitu, ada teman gue yang masuk penjara ada dan sisanya direhab, gue direhab karena yang gue konsumsi be***," ceritanya.

Setelah membuat pernyataan seperti itu, Denise menjadi trending di Twitter pada 30 November 2022 melalui hanstag #DenisePembohonganPublik.

Baca Juga: Diduga akta cerai beredar luas, begini respons Syahrini Dan Reino Barack, Aisyahrani turut beri sinyal ini

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @denisechariesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini