Avatar: The Way of Water belum tayang, James Cameron sudah berniat untuk membuat film Avatar 6 dan Avatar 7

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:24 WIB
Film Avatar The Way of Water segera rilis (Instagram @avatar2officialmovie)
Film Avatar The Way of Water segera rilis (Instagram @avatar2officialmovie)

Hops.ID – Setelah sekian lama, sebentar lagi film Avatar: The Way of Water akhirnya akan dirilis, tepatnya pada bulan Desember 2022. Kehadiran film ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Seperti yang dikutip Hops.ID dari laman Comicbook pada 30 Desember 2022, Avatar: The Way of Water kehadirannya tentu sudah sangat dinantikan oleh banyak penggemar.

Film besutan sutradara James Cameron ini memakan waktu hingga 13 tahun lamanya dari film pertama, Avatar yang rilis pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Minimnya adab Syahrini saat numpang di rumah mertua? Diduga bikin Ibu Reino Barack sakit kepala: Gak tau...

Seperti diketahui, film Avatar masuk nominasi untuk kategori Best Picture. Walaupun film keduanya belum tayang di bioskop tapi James Cameron sudah membayangkan kesuksesan yang diperoleh film keduanya.

Sang sutradara mengakui bahwa kesuksesan box office dari sekuelnya yang telah selesai pada akhirnya akan menentukan nasib Jake Sully, Neytiri, dan dunia Pandora untuk dinikmati penonton. Dia juga menyebut akan menyelesaikan film ketiga dari seri Avatar.

“Kami mungkin akan menyelesaikan film ketiga karena semuanya sudah syuting. Sekarang, mudah-mudahan, kami dapat menceritakan semuanya karena lima lebih baik daripada empat, empat lebih baik dari tiga, dan tiga lebih baik dari dua,” kata Cameron dilansir dari Comicbook, 1 Desember 2022.

Baca Juga: Tak terima punya adik baru dari Mulan Jameela, Al Ghazali kabur dari Ahmad Dhani dan ketuk rumah Maia Estianty

Bahkan di sela-sela promosi film Avatar: The Way of Water, James Cameron berharap tidak akan berhenti membuat film Avatar sampai sini saja.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Comic Book

Tags

Terkini