Ngaku sudah tak perawan sejak umur 22 tahun, Denise Chariesta merasa bangga: Bagus kan aku laku

- Jumat, 2 Desember 2022 | 06:22 WIB
Denise Chariesta bicara blak-blakan soal keperawanan (Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV)
Denise Chariesta bicara blak-blakan soal keperawanan (Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV)

 

Hops.ID – Denise Chariesta blak-blakan mengaku sudah tak perawan sejak umur 22 tahun. Hal ini ia ungkap saat diwawancarai oleh Maia Estianty.

Dalam obrolan mereka, Maia Estianty menyinggung soal Denise Chariesta yang menjawab terang-terangan ketika ditanya sejak umur berapa tidak perawan.

Ia mempertanyakan bagaimana Denise Chariesta bisa berani menjawab pertanyaan tersebut di tengah masyarakat Indonesia yang menganggap tabu hal seperti ini.

Baca Juga: Grup E Piala Dunia 2022: Jerman tersingkir meski menang, Jepang ke 16 besar usai permalukan Spanyol

Terlebih, Denise Chariesta membahas tersebut di depan kamera sehingga dapat disaksikan semua orang, termasuk kedua orangtuanya.

Denise Chariesta lantas membalas bahwa ia hanya mencoba untuk menjadi dirinya sendiri dengan cara menjawab pertanyaan apa adanya.

Selebgram dan pengusaha bunga ini mengaku tidak mau menjadi orang munafik. Terlebih, ia merasa tidak ada untungnya berbohong soal keperawanan.

Baca Juga: 10 Tips memilih kasur terbaik agar bisa tidur nyenyak setiap malam

“Aku sih mencoba untuk jadi diriku yang apa adanya,” kata Denise Chariesta, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat, 2 November 2022.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini