Nyesel putusin Sandra Dewi, kabarnya Reino Barrack syok lihat video lawas Syahrini lagi dangdutan: Udik kan...

- Jumat, 2 Desember 2022 | 16:15 WIB
Nyesal putusin Sandra Dewi, kabarnya Reino Barrack syok lihat video lawas Syahrini lagi dangdutan (Kolase Foto Tangkapan layar Youtube apaajaboleh, Esge Entertainment dan Instagram @sandradewi)
Nyesal putusin Sandra Dewi, kabarnya Reino Barrack syok lihat video lawas Syahrini lagi dangdutan (Kolase Foto Tangkapan layar Youtube apaajaboleh, Esge Entertainment dan Instagram @sandradewi)

Hops ID – Meski Syahrini dan Reino Barrack sudah menikah beberapa tahun yang lalu, kehidupan rumah tangga mereka tak luput dari sorota kamera, bahkan mantan dari masa lalu seperti Sandra Dewi selalu dikaitkan-kaitan dengan kehidupannya yang sekarang.

Sebelum menikah dengan Syahrini, kabarnya Reino Barrack pernah menjalin hubungan asmra dengan artis cantik Sandra Dewi, mungkin saat itu Syahrini masih belum ngetop dan masih meniti karir sebagai penyanyi dangdut.

Seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa jauh sebelum menikah dengan Reino Barrack, Syahrini terobsesi mengubah wajahnya agar terlihat cantik seperti Sandra Dewi.

Baca Juga: Tak terima didepak orang tua Reino Barack, Syahrini diduga nekat pakai cara ini demi dianggap mantu

Penyataan tersebut di unggah lewat akun Instagram @congli_willneverdie pada Kamis, 01 Desember 2022, dimana ada isu bahwa Reino Barrack baru mengetahui kalau Syahrini dulunya seorang pnyanyi dangdut keliling.

“Masa lalu Syahrini udah ketahuan, apalgi mukanya oplas,” katanya.

Menurut saksi mata, konon Reino Barrack juga telah mngtahui segala kebohongan dari masa lalunya Syahrini yang ternyata pernah menjadi biduan kampung keliling.

Baca Juga: BMW luncurkan Seri 3 terbaru, bawa perubahan besar di eksterior dan interior

Kabarnya saat ini Reino Barrack kaget dan syok setelah menyaksikan vido lawas Syahrini ketika meniti karier sebagai penyanyi dangdut.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @conglie_willlneverdie

Tags

Artikel Terkait

Terkini