Raffi Ahmad respon Pinkan Mambo yang sering ngaku lebih tajir dari dirinya: Gue aminin aja deh…

- Jumat, 2 Desember 2022 | 18:16 WIB
Pinkan Mambo minta maaf atas ucapannya untuk Raffi Ahmad. (Kolase foto dari Instagram @pinkan_mambo dan dan @raffinagita1717))
Pinkan Mambo minta maaf atas ucapannya untuk Raffi Ahmad. (Kolase foto dari Instagram @pinkan_mambo dan dan @raffinagita1717))

Hops.ID - Sultan Andara atau Raffi Ahmad memberikan tanggapan santai soal Pinkan Mambo yang suka mengaku-ngaku lebih kaya darinya.

Diketahui, akhir-akhir ini mantan duet Maia Estianty di grup ‘Ratu’ tersebut kerap berceloteh dan menyenggol bahwa dirinya lebih kaya daripada Raffi Ahmad.

Tidak ketahui apa motif di baliknya, Pinkan Mambo akhir-akhir ini kerap ‘menampar’ Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa harta kekayaan yang dimiliki ayah Rafathar dan Cipung tersebut tidak ada apa-apanya dengan harta yang ia punya.

Baca Juga: Klarifikasi Pinkan Mambo soal perseteruannya dengan Maia Estianty: Maia itu baik, gue cuma mau…..

Dilansir dari YouTube TRANS TV Official dalam program ‘Ketawa itu berkah’, pelantun lagu ‘Kekasih tak dianggap’ itu berkali-kali berlagak kaya di depan Raffi Ahmad.

“Apa tadi bilang anak kamu lebih kaya dari aku, Raffi gak tau aja uang aku Milyaran woi,” kata Pinkan Mambo kepada Raffi Ahmad, dikutip Hops.ID dari YouTube TRANS TV Official. 

Raffi Ahmad pun dengan santai menanggapi celotehan Pinkan Mambo yang mengatakan bahwa kekayaan wanita 42 tahun tersebut melebihi dirinya.

Baca Juga: Bocoran chat RD waktu ngajak check-in Denise Chariesta di hotel

“Gimana tanggapannya bos, soal Pinkan Mambo lebih kaya dari bos?,” tanya Ruben Onsu kepada Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini