Potret lawas Wulan Guritno dalam pernikahan Teddy Syach dan Rina Gunawan jadi sorotan: Kalau perlu saya bayar

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:48 WIB
Kolase foto Wulan Guritno, Teddy Syach dan mendiang Rina Gunawan (Instagram @wulanguritno dan @artis.indo_hits)
Kolase foto Wulan Guritno, Teddy Syach dan mendiang Rina Gunawan (Instagram @wulanguritno dan @artis.indo_hits)

Hops.ID- Nama Teddy Syach ramai jadi perbincangan publik setelah menggelar pernikahan kedua dengan wanita yang bernama Anne Kurinasih pada Minggu, 27 November 2022 silam.

Banyak netizen yang beranggapan, bahwa Teddy Syach terlalu cepat memutuskan untuk menikah terlebih almarhum istrinya Rina Gunawan belum genap dua tahun berpulang.

Kisah cinta Teddy Syach dan Rina Gunawan pun kembali jadi perbincangan, yang mana diketahui bahwa Rina Gunawan sangat mencintai suaminya Teddy Syach.

Baca Juga: Pernah mimisan? Kira-kira apa penyebabnya ya? Berikut beberapa faktor pemicu mimisan dan cara menanganinya

Di mata Rina, Teddy merupakan sosok suami yang sangat pengertian dan selalu hadir ketika Rina diterpa berbagai macam masalah dalam kehidupannya.

Video lawas pernikahan Teddy Syach dan Rina Gunawan pun kembali viral di media sosial. Kala keduanya menggelar pernikahan pada 11 April 1999 silam.

Dalam video pernikahan tersebut masih terlihat kehadiran sosok artis Wulan Guritno yang menjadi sorotan, Wulan Guritno memang sempat menjadi bagian dari keluarga Syach ketika ia memutuskan menikah dengan Attila Syach yang merupakan adik kandung dari Teddy Syach.

Potret lawas Wulan Guritno dan Attila Syach dalam pernikahan Teddy Syach dan Rina Gunawan (Tangkap Layar youtube MNC)

Baca Juga: Usai libatkan banyak nama, Denise Chariesta seret Rizky Billar dalam polemik hubungan gelap dengan RD: Yakin..

Wulan Guritno memang diketahui terlebih dahulu menggelar pernikahan dengan Attila Syach yang mana saat itu mereka menikah tahun 1998 sedangkan Teddy Syach dengan Rina Gunawan menikah tahun 1999.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube Apa Aja Boleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini