Tak terima dikritik usai syukuran rumah baru dan diisukan bohongi publik, Jessica Iskandar beri klarifikasi

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:12 WIB
Jessica Iskandar klarifikasi rumah baru  (Instagram @v.andrianto)
Jessica Iskandar klarifikasi rumah baru (Instagram @v.andrianto)

Hops.ID - Artis sekalius presenter cantik, Jessica Iskandar yang diprotes karena syukuran rumah baru di tengah musibah hutang bank akhirnya melakukan klarifikasi.

Jessica Iskandar beberapa waktu lalu kedapatan melakukan kegiatan syukuran atas selesainya pembangunan rumah baru bersama Vincent Verhaag di pulau Bali.

Sayangnya, momen syukuran rumah baru Jessica Iskandar tersebut justru panen cibiran dari netizen yang merasa sudah ditipu olehnya.

Baca Juga: Sering-sering baca allahumma sholli ala muhammad, dijamin hidup tenang dan nyaman

Jadi, seperti yang diketahui bersama model berusia 34 tahun tersebut dikabarkan mengalami masalah finansial pasca menjadi korban penipuan berkedok rental mobil.

Kerugian yang dialami atas kasus penipuan tersebut disebutkan mencapai Rp 10 miliar dan membuat perekonomiannya lengser.

Pada akhirnya, uang simpanan untuk membayar cicilan rumah harus raib dan dirinya pontang-panting mencari solusi termasuk minta sumbangan teman-teman artis.

Baca Juga: Gara-gara hal ini, Teddy Syach tunda bulan madu dengan isteri barunya: Ada yang harus diprioritaskan

Tak pelak kondisi artis cantik tersebut menuai empati dan simpati netizen. Maka banyak yang menduga sudah ditipu olehnya lantaran malah diam-diam syukuran rumah baru.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini