Nikahi janda cantik tajir melintir, Teddy Syach rela gagal goyang Anne Kurniasih di bulan madu demi hal ini

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:56 WIB
Teddy Syach gagal bulan madu dengan Anne Kurniasih (kolase instagram @nitanitnot02)
Teddy Syach gagal bulan madu dengan Anne Kurniasih (kolase instagram @nitanitnot02)

Hops.ID - Kisah asmara artis senior Teddy Syach akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik, belum genap dua tahun menduda usai mendiang Rina Gunawan meninggal dunia, Teddy Syach secara mengagetkan publik dirinya dikabarkan sudah menikah lagi dengan janda anak satu asal Bandung.

Secara Diam-diam dan sederhana Teddy Syach dan Anne Kurniasih melangsungkan pernikahan pada akhir pekan lalu, terlihat acara tersebut hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak saja.

Kedua anak Teddy Syach dan Rina Gunawan, Karnisya Rahmasyach dan Aqshal Ilham Syafatullah pun nampak ikut menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Sempat pacari Ardi Bakrie hingga dinikahi pangeran Malaysia, selera Manohara bergeser ke pemusik ini

Momen pernikahan Teddy yang mendadak dan terkesan tertutup, ternyata dihadiri juga oleh saudara-saudaranya, yaitu Attar Syah dan Atalarik Syah.

Diketahui, pernikahan Teddy Syach dan Anne digelar pada 27 November 2022 di Pasir Luyu Timur, Bandung, Jawa Barat. Dilansir dari berbagai sumber Teddy Syah menikahi Anne dengan maskawin logam mulia dan cincin berlian.

Teddy Syach juga mengungkap jika pernikahannya dengan Anne Kurniasih tidak dirahasiakan tapi, memang sengaja dilangsungkan secara sederhana dengan hanya mengundang keluarga saja karena beberapa faktor.

Baca Juga: Trik cerdas Luna Maya dan Ariel Noah bungkam haters pengungkit video kelamnya lewat strategi pamungkas ini

Menurut Teddy Syach, menggelar pesta pernikahan secara sederhana di Bandung merupakan keinginan sang istri Anne Kurniasih.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube RCTI INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini