Anak akui tak butuh ibu sambung, Teddy Syach malah nikahi janda cantik, Karnisya: Untuk ngelepas stres ayah..

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:54 WIB
Teddy Syach menikah lagi, anaknya anggap tak serius (Sumber foto: Instagram @syach_t)
Teddy Syach menikah lagi, anaknya anggap tak serius (Sumber foto: Instagram @syach_t)

Hops.ID – Tak lama menduda setelah kepergian isteri tercinta, Rina Gunawan yang wafat setahun yang lalu, artis Teddy Syach telah menikah lagi dengan seorang janda cantik beranak satu. Pernikahan Teddy Syach dan isterinya yang baru, Anne Kurniasih, dilangsungkan di Bandung dengan mahar 10 gram emas dan satu cincin berlian.

Hanya dalam tempo 4 bulan setelah berkenalan, Teddy Syach segera melamar Anne Kurniasih. Pernikahan Teddy Syach dengan Anne Kurniasih terkesan diam-diam karena tak mengundang rekan artis dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat kedua belah pihak.

Menurut salah satu anak Teddy Syach bersama mendiang Rina Gunawan, Karnisya Rahmasyach, pernikahan ayahnya dengan isterinya yang baru, diadakan pada Minggu, 27 November lalu. Acara pernikahan diakui Karnisya memang hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Baca Juga: Keren! Jepang, Australia dan Korea Selatan tembus babak 16 besar wakili Asia di Piala Dunia 2022

“Sebenarnya acaranya untuk privat tapi ada yang aplot jadi ketahuan,” tutur Karnisya Rahmasyach, dikutip Hops.id dari YouTube Indosiar, Sabtu, 3 Desember 2022.

Disebutkan Karnisya Rahmasyach, dirinya dan kakaknya serta keluarga besar Teddy Syach hadir dalam acara pernikahan untuk memberikan dukungan serta restu kepada pasangan pengantin. Namun begitu, Karnisya mengaku merasa ada kerinduan dalam hati akan sosok ibunya mendiang Rina Gunawan.

“Aku sendiri bersyukur kalo memang ini jalannya Allah, walaupun akunya juga merasa ada rasa kangen Bundanya,” ujar Karnisya Rahmasyach.

Baca Juga: Bukan cuma Ardi Bakrie, Raffi Ahmad juga pernah kepincut kecantikan Manohara: Dulu aku sering…

Keputusan Teddy Syach, untuk menikah kembali, lanjut Karnisya Rahmasyach, awalnya membuat dirinya kaget. Selain dirasa terlalu cepat, selama ini ayahnya menurut Karnisya, tak pernah membicarakan hal tersebut bahkan menyatakan belum berminat untuk mencari isteri lagi.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini