Tak mau dituding sebagai pemakai narkoba, Pinkan Mambo nangis-nangis: Saya ingin sama dengan pelacur!

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:21 WIB
Pinkan Mambo ingin disamakan dengan pelacur (Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo ingin disamakan dengan pelacur (Instagram @pinkan_mambo)

Hops.ID - Ada-ada saja ulah yang dilakukan mantan personil grup duo RATU, Pinkan Mambo beberapa waktu belakangan ini.

Setelah membeberkan kisah kelamnya dalam podcast Maia Estianty, setelahnya Pinkan Mambo malah menuding bahwa mantan rekan duetnya tersebut telah menjelek-jelekkan namanya.

Tak berhenti disitu saja, tak ada angin tak ada hujan Pinkan Mambo juga berceloteh dan mengomentari rekan artis lainnya seperti Rizky Billar hingga Raffi Ahmad.

Baca Juga: Terlalu lama tinggalkan Indonesia, Pinkan Mambo sedih dilupakan fans: Saya nangis temen-temen bilang saya gila

Beberapa waktu berselang, wanita berusia 42 tahun ini melakukan konferensi pers dan meminta maaf kepada rekan artis yang telah dikomentarinya tersebut.

Ucapan-ucapan random Pinkan Mambo sontak saja membuat netizen mencurigai jika ibu 5 orang anak ini tengah dalam pengaruh narkoba.

Namun secara terang-terangan Pinkan membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa ia sangat jauh dari benda haram itu.

Baca Juga: Suka bicara random, Pinkan Mambo akui dirinya aneh dan janji berikan berita hot: Nggak tau kesambet apa!

“Saya tidak memakai narkoba, saya jauh dari kata narkoba, karena kan saya pelayanan,” ucap Pinkan Mambo seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Star Story pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Star Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini