Kapten Vincent Raditya mengaku stres karna pengangguran dan gak ada pendapatan: Kenyataannya emang lagi susah

- Minggu, 4 Desember 2022 | 06:21 WIB
Vincent Raditya mengaku gak punya pendapatan, ekonomi lagi susah (Instagram Vincent Raditya)
Vincent Raditya mengaku gak punya pendapatan, ekonomi lagi susah (Instagram Vincent Raditya)

Hops.ID - Usai heboh dengan pernikahan ketiga dan kelahiran anaknya yang berdekatan dengan hari pernikahannya kini Kapten Vincent Raditya kembali membawa kabar mengejutkan.

Kapten Vincent Raditya dikabarkan saat ini sedang stres karena menganggur dan sedang tidak memiliki penghasilan.

Kabar tersebut disampaikan Kapten Vincent Raditya ketika dirinya sedang mengadakan live melalui Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Ini pendapat Atalarik Syach soal istri baru Teddy Syach dibandingkan Rina Gunawan : Teteh cantik kalau Anne..

Dalam live tersebut, Vincent tampak curhat masalah pribadinya yang kini dia akui sedang mengalami guncangan ekonomi. Vincent mengatakan bahwa sejak covid-19 bisnis penerbangan mengalami penurunan yang sangat drastis, sehingga menyebabkan dirinya untuk off sementara waktu.

“Iya bener saya lagi gak terbang, ya sampai saat ini masih menunggu pesawat baru, ekonomi gak ada uang masuk, saya harus pintar mengatur keuangan anak saya ada lima,” kata Kapten Vincent dikutip Minggu, 4 Desember 2022 dari YouTube SelebGood TV.

Kapten Vincent kemudian menyampaikan keluh kesahnya tentang mantan istrinya yang kedua yakni Novita Condro yang ia nilai saat ini terus menyerangnya dan tidak bisa memahami kondisi keuangannya yang lagi menurun.

Baca Juga: Atalarik Syach ungkap perasaan anak Teddy Syach saat harus terima Anne Kurniasih jadi ibu baru: Jujur ya ada..

Vincent mengatakan bahwa mantan istrinya kerap meminta uang lebih dari Vincent untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya sementara kondisi keuangan Vincent diketahui sedang berada dibawah. Vincent juga memiliki anak dari istri pertama dan istrinya yang baru.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube SelebGood TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini