Tanggalkan status duda, Teddy Syach sudah umumkan pewaris aset Rina Gunawan: Anne itu tipenya…

- Minggu, 4 Desember 2022 | 07:01 WIB
Anne Kurniasih dan Teddy Syach menikah, pewaris aset Rina Gunawan adalah... (Instagram @rinagunawan74 / @syach_t / YouTube RCTI Infotainment)
Anne Kurniasih dan Teddy Syach menikah, pewaris aset Rina Gunawan adalah... (Instagram @rinagunawan74 / @syach_t / YouTube RCTI Infotainment)

Hops.ID - Teddy Syach resmi tanggalkan status duda dengan menikahai wanita pebisnis bernama Anne Kurniasih, usai ditinggal mendiang Rina Gunawan.

Diketahui Rina Gunawan dan Anne Kurniasih memiliki kepandaian dalam mengelola bisnis, hal tersebut diungkap Teddy Syach.

Setelah Teddy Syach menikah dengan Anne Kurniasih, muncul pertanyaan mengenai pewaris dari aset mendiang Rina Gunawan baik berupa bisnis maupun lainnya.

Baca Juga: Angkat bicara mempelai wanita yang minta sertifikat rumah: Aku gak matre

Sebenarnya Teddy sudah umumkan mengenai pewaris aset, kalau bisnis WO (Wedding Organizer) milik mendiang istri akan jatuh ke tangan siapa.

Meski kini masih ia pegang, si aktor juga melibatkan dua anaknya untuk sama-sama mengelola peninggalan Rina.

Anne Kurniasih dan Teddy Syach langsung mendapatkan harta peninggalan mendiang Rina Gunawan pasca menikah? (YouTube RCTI Infotainment / Instagram @rinagunawan74)

“Untuk sementara saya akan ambil alih, kemungkinannya, tapi dalam pelaksanaannya tetep dari orang-orang mendiang dan saya coba anak yang laki atau yang perempuan, siapa yang lebih tertarik untuk menjalankan,” ungkapnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Pragram Official pada Minggu, 4 Desember 2022.

Baca Juga: Jelang pertandingan melawan Amerika Serikat, Louis van Gaal ungkapkan beberapa pemainnya terkena flu

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Paragram Official, YouTube Intens Insvestigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini