Tak mau mesin cuci teriak, begini 8 Syach bersaudara bagi-bagi tugas rumah, Teddy Syach: Bagian saya nyikatin!

- Minggu, 4 Desember 2022 | 21:36 WIB
Teddy Syach dan Atalarik Syach mengaku bagi-bagi tugas dirumah (Tangkap Layar YouTube TRANS TV Official)
Teddy Syach dan Atalarik Syach mengaku bagi-bagi tugas dirumah (Tangkap Layar YouTube TRANS TV Official)

Hops.ID – Kehidupan Syach bersaudara cukup menarik untuk dikulik, pasalnya 4 dari 8 anak klan Syach dikenal sebagai selebritis tanah air.

Dibesarkan bersama 8 saudara laki-lakinya, Atalarik dan Teddy Syach membeberkan bagaimana rutinitas di keluarganya yang tak banyak diketahui masyarakat umum.

Meskipun memiliki ayah yang merupakan seorang aktor dan sutradara, Fritz G. Schadt, baik Atalarik Syach hingga Teddy Syach serta saudara lainnya tak hidup bermanja-manja.

Baca Juga: Pantas semua anaknya tampan, inilah sosok ayah Teddy Syach yang wariskan darah Jerman, Belanda dan Indonesia

Dalam acara Rumpi yang dipandu Feni Rose setahun lalu, Teddy Syach dan Atalarik Syach menceritakan kehidupan masa kecilnya sebagai 8 bersaudara.

Ketika Fenny Rose bertanya siapakah yang paling galak di antara mereka, Teddy Syach tak berani menjawab dengan lugas dan hanya memberi kode melalui matanya.

Pasalnya Teddy yang saat itu duduk di sebelah Atalarik Syah hanya melirik ke arah sang kakak yang secara tidak langsung menyebut Ariklah yang memiliki sifat itu.

Baca Juga: 8 Bersaudara laki-laki semua, klan Syach tak pernah curhat satu sama lain, Teddy Syach: Lo ngga bisa sendiri?

Tanpa mau menegaskan siapa di antara mereka yang paling galak, Teddy kemudian menerangkan bahwa Atalarik dikenal sangat dekat dengan ibunya sehingga kerap membantu ibunya bersih-bersih.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube TRANS TV Offcial

Tags

Artikel Terkait

Terkini