Sering dihujat netizen karena dianggap perebut suami orang, Mulan Jameela belajar sabar: Mau sesakit apa pun…

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:00 WIB
Mulan Jameela menanggapi soal hujatan para netizen terhadapnya (Tangkapan layar YouTube hijrahfest)
Mulan Jameela menanggapi soal hujatan para netizen terhadapnya (Tangkapan layar YouTube hijrahfest)

Hops.ID – Mulan Jameela adalah salah satu selebriti Indonesia yang sering menjadi sasaran dihujat netizen.

Penyebab utama Mulan Jameela kerap dihujat adalah karena dianggap merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, rekan satu grupnya sendiri.

Hal ini sebenarnya sudah terjadi belasan tahun lalu. Akan tetapi, netizen masih sering mengungkit hingga kini. Lantas bagaimana tanggapan Mulan Jameela atas berbagai hujatan yang ia terima selama ini? Ketika ditanya, ia memberikan jawaban bijak.

Meski sering dicaci netizen, Mulan Jameela tak mau mencaci balik. Ia bahkan mengaku merasa berdosa jika membicarakan buruk soal netizen.

Baca Juga: Hasil Prancis vs Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022: Giroud cetak rekor, Les Bleus ke perempat final

“Kalau ngomongin masalah netizen itu kan nggak akan ada habisnya. Dan aku rasa juga aku juga jadi malah berdosa ngomongin mereka,” kata Mulan Jameela, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT pada Senin, 5 Desember 2022.

Bagi istri Ahmad Dhani ini, komentar para netizen harus disaring. Ia akan menerima komentar-komentar yang bisa menjadi bahan introspeksi diri. Sementara, komentar-komentar tidak mengenakkan akan ia abaikan.

“Kalau aku sih prinsipnya gini, misalnya celotehan netizen yang kira-kira jadi bahan introspeksi aku ya mudah-mudahan itu jadi bahan baik untuk aku. Kalau rasa-rasa didengar, dibaca, kalimatnya tidak mengenakkan hati ya udah, udah lewatin aja,” katanya.

Mulan Jameela menceritakan bahwa ibunya mengajarkannya untuk selalu bersabar menghadapi berbagai ujian. Sebab, ujian tidak akan diberikan Tuhan kepada orang yang tidak mampu melewatinya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube RCTI INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini