RM BTS debut solo, Ini lirik lagu Wild Flower beserta terjemahan yang penuh makna

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:15 WIB
Leader BTS, RM atau Kim Namjeon resmi merilis debut solo bertajuk 'Indigo' (Twitter @bighit_music)
Leader BTS, RM atau Kim Namjeon resmi merilis debut solo bertajuk 'Indigo' (Twitter @bighit_music)

Hops.ID - RM BTS resmi memulai debutnya dengan dengan merilis album solo perdana yang bertajuk 'Indigo' pada Jum'at, 02 Desember 2022.

Dalam album Indigo milik RM BTS, terdapat 10 lagu yaitu Yun, Still Life, All Day, Forgetfulness, Closer, Change Pt.2, Lonely, Hectic, Wild Flower dan No 2.

Pada album solo perdananya ini, RM juga menggandeng beberapa musisi seperti Erykah Badu, Anderson Paak, Tablo Epik High, Kim Sawol, Paul Blanco, Mahalia, Colde, Youjeen dan Park Jiyun.

Di tanggal yang sama dengan perilisan album, RM BTS juga merilis music video untuk lagu "Wild Flower' yang berkolaborasi dengan Youjeen sebagai lagu utama dalam album 'Indigo".

Baca Juga: Hasil Prancis vs Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022: Giroud cetak rekor, Les Bleus ke perempat final

Dikutip dari Soompi pada 5 Desember 2022, RM mendeskripsikan Indigo sebagai dokumentasi masa mudanya di saat fase mandiri dan menjadikannya sebagai arsip terakhir usia dua puluhan.

Selain itu, RM menampilkan Cho Youjeen, vokalis band rock Cherry Filter. Lagu "Wild Flower" menyoroti suara rock dan energi kuat yang diciptakan oleh rap RM yang menenangkan dan vokal energik Cho Youjeen.

Dalam lagu tersebut, RM mengungkapkan keinginannya untuk hidup seperti bunga liar yang tenang daripada bunga api yang boros namun cepat menghilang (secara harfiah berarti bunga api).

Baca Juga: Tak mau mesin cuci teriak, begini 8 Syach bersaudara bagi-bagi tugas rumah, Teddy Syach: Bagian saya nyikatin!

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini