Bakal tayang 2023 mendatang dan ada rumor semua pemerannya wanita, berikut 4 fakta menarik tentang film Fast X

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:20 WIB
Jason Mamoa (Instagram @prideofgypsies)
Jason Mamoa (Instagram @prideofgypsies)

Hops.ID – Fast and Furious 10 atau lebih dikenal dengan nama Fast X, merupakan sekuel dari seri trilogi film F9 (2021), sekaligus menjadikannya sebagai seri film Fast and Furious kesepuluh yang akan tayang pada pertengahan bulan tahun 2023 mendatang.

Berikut tim Hops.ID akan menjelaskan 4 fakta menarik tentang film Fast and Furious 10 atau biasa dipanggil Fast X yang belum banyak orang ketahui.

1. Adanya rumor bahwa semua pemeran FastX adalah wanita

Buat sahabat Hopers yang sudah mengikuti film seri atau trilogi dari Fast and Furious, pasti sudah tidak asing dengan pemeran pendukung wanita yang turut membantu para aktor pria dalam menumpas kejahatan.

Baca Juga: Hasil Prancis vs Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022: Giroud cetak rekor, Les Bleus ke perempat final

Yap, sang salah satu penulis skenario sekaligus pemeran titular Vin Diesel, membuat sedikit pernyataan pada asosiasi perfilman dengan menyebutkan bahwasannya, akan ada seri film sekuel pada Fast Furious dimana semua pemainnya adalah perempuan.

Sebagaimana dilansir dalam laman collider.com pada 4 Desember 2022, bahwasannya ada sebuah berita mengenai pernyataan Vin Diesel akan memakai pemeran wanita pada sekuel Fast 9 tersebut, adalah benar-benar ada.

Namun, banyak opini yang menyatakan para pemeran wanita tersebut ditempatkan pada sekuel resminya atau dibelokkan ke spin-off. Hingga kini, belum ada jawaban resminya.

Hal tersebut juga dapat menaikkan rating. Pasalnya penggunaan aktor wanita bisa menimbulkan efek keseimbaangan bahwasannya cewek itu juga bisa melakukan hal ‘keren’ seperti membawa mobil sport, aksi tembak menembak, berkelahi dan aksi heroik lainnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: collider.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini