Adzam sering bersama pacar Nathalie Holscher, Sule akui rindu anaknya

- Senin, 5 Desember 2022 | 16:49 WIB
Faris menenangkan anaknya Nathalie Holscher yakni Adzam ketika menangis saat digendong Sule (Kolase Foto tangkapan layar Youtube Eko Patrio TV dan Youtube Nathalie Holscher)
Faris menenangkan anaknya Nathalie Holscher yakni Adzam ketika menangis saat digendong Sule (Kolase Foto tangkapan layar Youtube Eko Patrio TV dan Youtube Nathalie Holscher)

Hops.ID - Nathalie Holscher sempat diterpa isu perselingkuhan saat dirinya masih menjadi istri Sule kembali hangat diperbincangkan. Bahkan anaknya dituding tak mirip ayah kandungnya, Sule.

Nathalie Holscher juga sempat curhat dalam postingan Instagramnya. Menurutnya sejumlah isu tersebut menerpa dirinya usai berpisah dengan Sule.

Kini Nathalie Holscher kembali terlihat ceria dengan kehadiran Faris, sosok laki-laki yang juga dekat dengan anaknya, Adzam Adriansyah. Bahkan Adzam sudah sempat memanggilnya papa.

Baca Juga: Ngaku pernah pacaran dengan 5 cowok bersamaan sampai berbadan dua, Pinkan Mambo: Aku nggak tau ini anaknya...

Menurut Nathalie, Faris sudah menganggap Adzam seperti anaknya sendiri. Bahkan hampir setiap hari menyempatkan diri untuk bertemu anaknya.

"Udah ngrasa kayak anak sendiri sih, kan kantornya deket banget dari sini dari rumah aku. Jadi setiap pulang kantor kesini ketemu Adzam, jadi kayak naluri bapaknya tuh bapak banget," kata perempuan 29 tahun tersebut.

Meski sudah mengakui secara terbuka menjalin hubungan dengan Faris, namun Nathalie belum ada rencana untuk ke pernikahan. Nathalie mengatakan peran Faris sebagai laki-laki dibutuhkan anaknya.

Baca Juga: Terbongkar! Begini cara mudah ketahui wajah dan lokasi penipu BCA,BRI pakai link ini

"Sekarang kalau udah digendong aku itu udah milihnya yang itu (Faris). Senanglah karena Adzam kan laki-laki, jadi memang butuh figur laki-laki juga gitu," ungkap Nathalie dikutip dari youtube Cumi cumi pada Senin, 5 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini