Bukti ibu kandung? Rakha Stevira pilih peluk Syahrini sambil menangis haru ketimbang Rina Rosdiana saat wisuda

- Senin, 5 Desember 2022 | 18:12 WIB
Rakha Stevira memilih untuk memeluk Syahrini ketimbang Rina Rosdiana saat acara wisuda. (Kolase foto Instagram @princessyahrini dan @rakhastevhira)
Rakha Stevira memilih untuk memeluk Syahrini ketimbang Rina Rosdiana saat acara wisuda. (Kolase foto Instagram @princessyahrini dan @rakhastevhira)

Hops.ID – Nama Rakha Stevira menjadi perdebatan di kalangan publik karena disebut sebagai anak kandung dari istri Reino Barack, Syahrini.

Keberadaan sosok Rakha Stevira dituding sebagai anak Syahrini sebelum menikah dengan Reino Barack pada awal tahun 2019.

Banyak isu yang mengatakan kalau Rakha Stevira adalah anak kandung Syahrini, salah satunya adalah gelagat aneh Rakha ketika dirinya di wisuda.

Baca Juga: Beragama kristen, Pinkan Mambo sebut dirinya seorang Muslim dan pandai mengaji

Pada saat acara wisuda tersebut, Syahrini tengah berada duduk di depan. Tidak duduk bersamanya, kakak tiri Syahrini, Rina Rosdiana yang mengasuh Rakha Stevira sampai besar memilih untuk duduk di belakang.

Isyaratkan Syahrini ibunya, momen Rakha Stevira cium tangan dan nangis dipelukan Inces jadi bukti (Instagram @rakhastevhira)

Pada akhirnya kejanggalan itu terlihat, usai acara widsuda, Rakha Stevira memilih untuk memeluk perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat tersebut ketimbang Rina Rosdiana.

Baca Juga: Sindir fisik Lesti Kejora, Pinkan Mambo akui bawahnya sampai basah hingga Rizky Billar berbuat begini

Rakha pun memeluk Syahrini dengan berlinang air mata usai dirinya di wisuda. Lantas, kejadian tadi membuat dugaan kalau mantan duet Anang Hermansyah itu adalah ibu kandung dari Rakha.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @conglie_willlneverdie

Tags

Artikel Terkait

Terkini