Kesehatannya menurun usai cari sensasi, Pinkan Mambo akui kena mental usai senggol para artis: Saya takut..

- Senin, 5 Desember 2022 | 18:12 WIB
Pinkan Mambo akui kena mental hingga kesehatannya menurun usai senggol para artis  (Foto/Instagram)
Pinkan Mambo akui kena mental hingga kesehatannya menurun usai senggol para artis (Foto/Instagram)

Hops.ID - Pinkan Mambo mengaku takut usai menyenggol para artis mulai dari Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Maia Estianty, dan lain-lain. Mantan vokalis duo ratu ini menyebut aksinya hanya untuk mencari sensasi demi menghidupi kebutuhan kelima anaknya.

Penyanyi asal Jakarta ini kembali menangis dan meminta maaf pada artis yang disenggolnya.

Ia trauma sudah dan tidak akan mencari masalah lagi dengan para selebriti. Ia takut berurusan dengan hukum dan khawatir akan masa depan anak-anaknya.

"Fans nya Lesti yang ustaz-ustaz itu berkumpul. Saya takut, demi Allah saya cuma ingin hidupi anak-anak saya yang lima karena saya sendiri, suami di PHK. Jadi, saya nggak bermaksud menjelek-jelekkan mereka," ujar Pinkan Mambo, dilansir Hops.ID dari Youtube STARPRO Indonesia, Senin, 5 Desember 2022.

Baca Juga: 3 Hari nikahi Ibrahim Alhami, Ratu Rizky Nabila minta talak 3 gegara ketipu imej agamis eks: Laki gak gitu...

Diakui Pinkan, usai menyenggol para artis hidupnya tak tenang. Ia menyebut akibat masalah yang menimpanya mentalnya terpuruk dan kesehatannya memburuk. Pelantun Kasmaran itu sampai jatuh sakit dan tak bisa tidur.

Pinkan Mambo sampai menghubungi artis yang disenggolnya untuk meminta maaf. Namun, hanya beberapa selebriti yang membalasnya.

"Saya nggak bisa tidur, pingsan juga beberapa kali. Saya mesti cari uang buat anak-anak saya. Semua yang saya DM hanya Ruben dan Billar yang membalas. Jadi saya ngemis lewat media untuk mengklarifikasi kalo Maia itu baik, Lesti baik. Nggak ada jahat," imbuh Pinkan sambil menangis.

Baca Juga: Bikin kaget! Di kamar hotel, Jess No Limit ngaku lihat sosok ini depan Sisca Kohl

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini