Pengiris tubuh Manohara Odelia kini diusir dari istana, si pangeran ditangkap pasukan bertopeng, karma tuntas?

- Senin, 5 Desember 2022 | 18:22 WIB
Pasca bercerai dari Manohara, Tengku Fakhry diusir dari istana dan ditangkap pasukan bertopeng. (Instagram @manodelia)
Pasca bercerai dari Manohara, Tengku Fakhry diusir dari istana dan ditangkap pasukan bertopeng. (Instagram @manodelia)

Hops.ID - Kasus Manohara alami KDRT yang kejam sempat membuat menghebohkan dan mengganggu hubungan antar dua negara, Indonesia dan Malaysia pada 2009.

Manohara Odelia Pinot disiksa sejak malam pertama oleh putra keempat Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry. Bahkan, Manohara yang masih berusia 16 tahun dipaksa berhubungan intim meski sedang menstruasi.

Kisah perceraian Manohara dan Pangeran Kelantan bernama Tengku Muhammad Fakhry itu juga dramatis. Manohara harus kabur diam-diam dari Istana Kelantan.

Ibunda Manohara kala itu menangis-nangis dan mengemis mencari bantuan hukum di Indonesia agar sang putri bisa keluar dari jeratan Tengku Fakhry.

Baca Juga: Bak karma jadi nyata! 4 Negara pendukung LGBT tersingkir dari Piala Dunia 2022, angkat koper lebih cepat

Pasca bercerai dari Manohara, Tengku Fakhry menghilang seperti ditelan bumi. Manohara pun bisa hidup tenang tanpa takut 'disergap sang monsters' lagi.

Tiba-tiba, muncul kabar kalau Tengku Fakhry jadi buronan di Malaysia. Kabar ini berhembus setelah Tengku Fakhry menuduh dua pejabat istana sengaja menyebar fitnah karena bersekutu dengan kakaknya.

Ia memasukkan gugatannya pada 10 Agustus 2009 dan ditangani oleh Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur.

Kakak Tengku Fakhry membatalkan pelantikan sang adik sebagai anggota majelis Kerajaan Negeri Kelantan pada 16 September 2009, sekaligus penanda resmi 'diusirnya' Tengku Fakhry dari Kerajaan Kelantan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini