Kasus prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven masih di tahap penyelidikan, netizen: Apanya yang diselidiki?

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:19 WIB
Kasus Prank Baim Wong dan Paula masih proses penyelidikan. (Instagram @baimwong)
Kasus Prank Baim Wong dan Paula masih proses penyelidikan. (Instagram @baimwong)

Hops.ID - Hingga saat ini, kasus pelaporan yang dilakukan oleh seseorang bernama Prabowo Febrianto terkait prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven masih berproses di tangan penyidik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven istrinya sebagai terlapor telah dimintai keterangan oleh penyidik dan saat ini masih berstatus saksi terlapor.

“Untuk saat ini masih saksi terlapor, jadi sekarang masih saksi. Untuk statusnya masih penyidikan,” Kata AKP Nurma Dewi, Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan dikutip Hops.ID melalui Youtube Kiss Pagi Indosiar.

Selain memeriksa Baim Wong dan Paula, Humas Polres Metro Jakarta Selatan tersebut juga memeriksa kameramen dan supir Baim Wong.

Baca Juga: Kegadisan direnggut di usia muda, Sarah Azhari sebut hal ini yang bikin betah dengan suami meski LDR: Bebas ya

Humas Polres Jaksel juga setelah menerima laporan lalu diproses, dan memeriksa saksi-saksi, kemudian juga barang bukti yang sudah diamankan.

Akan tetapi, tidak membuat masyarakat puas akan proses hukum yang dilakukan Polres Jakarta Selatan ini.

Kenyataan tersebut membuat sekelompok mahasiswa hukum yang tergabung dalam gerakan mahasiswa hukum Indonesia melakukan demo ke kantor Polres Jakarta Selatan.

Sekelompok gerakan mahasiswa hukum ini bertujuan untuk mengajukan protes akan hukum yang dijalankan Baim Wong dan Paula.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Kiss Pagi

Tags

Artikel Terkait

Terkini