Sebelum nikahi Anne Kurniasih, keluarga Teddy Syach sempat cecar kehidupan istri barunya: Apa yang kurang...

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:36 WIB
Teddy Syach menikah lagi dengan Anne Kurniasih (Instagram @nitanitnot02)
Teddy Syach menikah lagi dengan Anne Kurniasih (Instagram @nitanitnot02)

Hops.ID - Pernikahan Teddy Syach dan Anne Kurniasih cukup menghebohkan publik. Pasalnya, aktor tersebut kembali membina rumah tangga setahun pasca kepergian mendiang istrinya, Rina Gunawan yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Pernikahan yang digelar secara sederhana dan tertutup dari sorotan kamera ini lantaran Teddy tak memiliki banyak waktu untuk mengurusi pernikahannya. Ia menyerahkan semua urusan kepada sang istri Anne Kurniasih.

Mengetahui sang ayah menikah, putra Teddy Syach dan Rina Gunawan, Aqshal Ilham mengungkap bahwa ia sempat meminta izin menikah lagi dengan ibu sambungnya itu pada awal November.

Baca Juga: Dinamika pencapresan KIB dinilai wajar, Ketum PAN sebut Airlangga Hartarto layak diproritaskan

"Kalo saya sama adik saya dikabarin tuh baru awal-awal November atau akhir Oktober. Ayah pengen nikah tanggal 27 November. Surprise banget soalnya waktu 3 bulan, 4 bulan waktu sebentar untuk perkenalan," ujar Aqshal, dilansir dari Youtube Insert Official, Senin, 5 November 2022.

Penerimaan Anne Kurniasih dan anak-anaknya mampu menerima kehadiran sosok ibu sambung membuat Teddy Syach mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Aqshal kembali menjelaskan awal mula ia dikenalkan dengan sosok istri baru ayahnya bersama keluarga besar lain. Ia pun mengungkap obrolan saat pertama kali dipertemukan dengan Anne Kurniasih.

Baca Juga: Gagal unboxing di malam pertama, Ussy Sulistiawaty janjikan ini ke Andhika Pratama saat honeymoon: Posisinya…

"Waktu itu langsung diajak ke rumah, saya waktu itu lagi nongkrong sama saudara-saudara saya. Tiba-tiba ayah saya masuk sama istri barunya, di situ udah langsung kenalin. Kenalan 'ini tante Anne'. Awalnya ngobrol tentang makanan, gitu-gitu, sih," ungkap putra sulung Teddy itu.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube INSERT OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini